Friday, December 21, 2012

Old habit dies hard

Habit; something which a person does usually or regularly. Atau dengan bahasa Indonesia, kebiasaan. Banyak orang bilang kebiasaan lama itu susah ilang. Kenapa? Maybe it could be like an addiction. Like you don't really want it, but in the same time you crave it even though you don't really enjoy. In my case, it's lateness. Tapi bukan itu yang mau gue bahas sekarang.
Salah satu kebiasaan gue adalah menganggap apa yang gue suka lalu dilakuin sama orang lain itu bagus. Kalo kata Irma too bias. Hehehe.
Misalnya gini, gue suka banget sama Yiruma and River Flows In You even more, jadi kalo ada yang maenin RFIY gue bisa aja langsung jatuh cinta ama tuh orang that instant atau seenggaknya gue ngerasa orang itu amat sangat cool dan minta dipacarin banget eeee intinya sih gue suka cowok yang bisa maen piano atau sejenisnya.
Sama halnya kayak biru, warna biru. Apa pun yang berwarna biru gue langsung excited dan ngerasa keindahannya bertambah 324374593175 kali lipat. Apalagi cowok pake baju biru, ganteng pula. Syahdu men, udah biru bikin tenang muka juga adem.

contohnya lelaki ini :3

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...