Thursday, December 18, 2014

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun 2011 dan sekarang udah 2014 mau ke 2015. Kalo tulisan ini besi, mungkin sekarang ini udah karatan. Untungnya sih bukan.
Kali ini mau ngebahas birthday girl yang hari ini lagi ulang tahun, no other than Irma Herman iar, uri chakkanwim~~~~~

Kita pertama ketemu di kelas X-1 dan duduknya juga lumayan jauh, ku di belakang kau di depan. Mulai semester 2, Irma kadang suka nomaden duduk deket gue misalnya Rahma, icha-nya ichi :3,  ga masuk. Kita juga suka ngegosipin orang lewat tulisan anekdot saklek di kertas binder. Kadang kalo lagi ga ada guru juga kita hobi nongkrong di lantai dua mesjid sambil bikin “perkumpulan”.

Irma itu.... a cheesy one like me, love something passionately, smart, wise, my another half.

Sebenernya dia itu sama gombalnya sama gue, bahkan dia kalo udah ngegombal tuh bikin gue speechless, bikin gue pingin ngomong, 'Ma, lo jadi cowok aja deh. Terus gombalin gue..' hahahaha

Dia itu kalo udah suka sama sesuatu passion nya banget banget. Udah passionate, banget banget pula. Kebayang ga? :p Kayak waktu jaman-jamannya Twilight, dia langsung nyari tau tentang film itu. Dia ngasih tau rahasia-rahasia di balik pembuatan film itu, dia ngedownload semua soundtrack (sampe akhirnya dia memperkenalkan river flows in you ke gue dan gue jatuh cinta). Sekarang dia one of kpop fangirls in the world. Coba aja pinjem eksternal hdnya, kalo kagak mabok korea lo :p

Smart, obviously. Dari cara dia ngomong, dari cara dia memaparkan sesuatu yang dia tau, semuanya juga udah nunjukkin kalo dia pinter. Selain itu dia juga sangat bijaksana. Dia semacam ibu kedua buat anak-anak. Kalo ada Irma tuh rasanya everyhing will be alright, mau jajan juga tinggal minta ke dia. Enak banget buat diajak curhat. Semua kata-katanya tuh langsung ngena di hati. Bahkan biasanya gue langsung nulis sms dari dia di blog or anything else biar ga ilang :') Well, I adore her :3

one of irma quotes: i can't say that i know what you feel. There's a time that everyhing will be alright and it is. You get what you deserve and he gets what he deserves. Buat ini jadi reminder lo ran, supaya ga gampang percaya dengan janji dalam waktu singkat.
(ini waktu gue abis di-php-in hahahahahahaha)

Seiring berjalannya waktu gue menyadari bahwa kita satu pikiran dengan dua badan. Sering banget kalo lagi ngobrol tuh kayak “Ran, kita kok we are one banget sih?!?!?!” Kita juga sering punya lawakan internal karena Irma rajin menanggapi segala kerandoman gue :3
Makanya sedih banget Irma mau magang nanti ke pelosok-pelosok. Gue ditinggal L

Anyway, ada yang bilang kalo pertemanan lo last for 7 years then it will last forever. We, too, will last forever~~~
Happy birthday young gurl.. May God bless your every steps and decisions. Jangan lupakan janji kita tentang jodoh hahahaha

((((ini gue edit sendiri lohhhh, walau pun template nya nggak wkwk))))



Ps: keinget tulisan di binder lo dulu, “You’re half, I’m half. Together, we are one.”

1 comment:

  1. Dan gue telat banget baru bales di 2015. Ha.
    Well first of all I’m may not as good as what you described here! Gue udah gak segombal dulu, kegombalan gue udah terkikis dimakan waktu kayanya ((karena terlalu lama single #eh)). Kamu masih mau sama aku kalo aku udah gak cheesy???
    About passionate… I always believe that one will do his/her best for his/her biggest passion, jadinya yhaaa. Walaupun gak mabok korea juga sih ran, maboknya bakal lebih spesifik kayanya eeee
    Smart sama wise, aku sih aamiin aja. Semoga kedepannya bakal bisa beneran kaya gitu huehehe didoain aja. Lagian, emang gue pernah jajanin elo?? Gak ada yang ngalahin Tatia kali… Kita gak boleh punya vice eomma kayanya hahaha. I also adore you in baking!!! Baking has never been my forte deh kayanya huhu calon jodoh harap maklum yah kalo kamu baca ini (lha kok)
    Dan quote itu… Lah kok gue tua banget sih… Kayanya gue dulu miikir sangat belibet dan tua ya hahaha (bilang aja pengen dibilang aging backward).
    Lo juga rajin kok ngeladenin kerandoman gue hahaha jangan bosen yak. Gaada lagi yang ngerti jokes gue sebanyak elo kayanya. Udah terlalu banyak inside jokes kita… Dan gue masih belom fix tau ke Belitong! Masih belum ada bis yang mau ngangkut kita kesana huhu lagian kalo jadipun cuma 2 minggu, jangan tanen2 tama aqu.
    Aamiin! I wish we’ll last as long as we can :3 Jangan bosen temenan ama gue and thanks for the pretty card! *save*

    ReplyDelete

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...