Thursday, January 21, 2010

male cats misbehave

why are you doing right now?
I don't know --a i'm sleepy but i can't sleep. I want to read cat's mind. Why are they having a bad habit? They (male cats) like to get married err you can say 'kawin' in indonesian. Capek bahasa inggris, vocab gue dikit. Ga habis pikir gue ama kelakuan tuh kucing cowok. Emang sih binatang cuma punya insting sama nafsu. Makanya kalo manusia yang gabisa ngontrol emosi sering dibilang binatang, yekan? iyeeeee.. Yah tapi tetep aja, kelakuan tuh kucing cowok bikin gue gerah. Lo bayangin aja, jam 2 pagi kalo ga salah gue berasa idung gue gatel terus geli geli gimanaaaaaa gitu, eh pas gue bangun ada si dayang sumbi di sebelah muka gue -..- sial. Terpaksa gue bangun dan menendang, memukul, membunuh, mencabik-cabik hahahaha ga selebay itu juga sih. Gue dorong dia supaya turun dari kasur, ternyata eh ternyata leopard a.k.a sangkuriang udeh ada di bawah kasur grrr akhirnya tuh ibu dan anak kucing kejar-kejaran. Padahal dayang sumbi baru lahiran lohhhhh ih sumpah tega banget deh si leopard. Sampe tadi dia juga masih kejar kejaran sama si dayang aaaaa yang ini aja belom ketauan anak siapa udah mau dikawinin lagi aja.

Gue tau kenapa si leopard napsu banget ama emaknye ini nih. Soalnya buntut dayang sumbi pendek, udah gitu ngangkat ke atas. Jadi terbukalah lebar-lebar pantatnya itu --a lagipula dayang sumbi cewe satu satunya, hem sabar ya dayang, lagian udah dibuang berkali-kali masih aja balik lagi haha anaknya juga udah berkali-kali ilang bahkan mati di rumah dan orang2 disini. Hemm keluarga gue tampak kayak keluarga psikopat kalo yg baca ini tau bagaimana anak2 dayang sumbi mati. Tragis!!!

hem segitu aja deh wheeze, tadinya mau curhat about my school yang udah berasa kayak neraka. Ada ketakutan di setiap langkah gue menuju ke sana hahaha lebay lagi gue pingin punya payung bening deh. Kok ga dibeli2in sih? Kan udah musim ujan, banjir bahkan. Gue benci tiap musim banjir, pasti musim rambutan juga, ngeri gue sampah rambutan dimana2 haaaaa scary. Gue cuma bisa liatin anak kecil banjir-banjiran dari atas. Kepengen haaaa sambil ngetik sambil dengerin mtv insomnia, temanya odipus complex then i remember someone hahahaha udah ah jadi ngomong macem2 -,- i gotta memorized QS ArRum: 41. semoga besok lancar eymeeeeeen :)) see you soon my lovely wheezey cupcupmuahmuah

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...