Saturday, January 23, 2010

Awake or can't sleep

Ohmyjooooot lagi-lagi gue masih bangun jam segini -,- kenapa gue belom tidur? Karena gue lagi online onlineeeee online onlineeeeee, karena gue lagi menelisik kehidupan seseorang untuk mencari tahu sebuah kebenaran yang akan menentukan masa depan gue haha boong deng karena sekarang gue lagi diserang dengan bentol-bentol yang ruarrrrbiasa sakit -..- semoga ga jadi bisul ya, apalagi sampe kayak penyakit anak kecil nanggung di mamuju yang ada belatung dari luka atau bisulnya gitu. Oh my God jangan sampe ya Allah. Ngebayanginnya aja udah ngeri hiiiiyyy

Rasanya pingin mandi deh jam segini. Tapi disangka abis ngapain terus mandi wajib gitu kan. Mau cerita deh wheezey huhuhu hari ini ngebetein banget -,- kan anak-anak ngerencanain ngumpul ya ke gading, tapi gue emang udah ga minat sih kemana sabtu ini because I want fullfil my promise to myself so that didn't make someone getting bored today and tomorrow ('cause he has bored times usually two days) so, I hope you glad today even there're many things that make the way you feel so down, so down hehe it's song anyway. Now, he's sleeping (hope you well continuously) okay let's carry on, awalnya nyesel juga sih ga ikut tapi apa dayaku? Melupakanmu? Loh nyasar lagu lagi -,- bete banget bangetan deh tadi siang, rumah kosong, gapunya uang, sms ga ditanggepin, fb notif sepi, twitter? Gue buka twitter malem doang. Ngarep dibales lagi sama raditya dika, eh lo belom tau ya wheeze gue di mention ama dika dooooooongs ih seneng deh gue hahaha oh ya wheez ternyata yang acara di binus itu tadi pagi huhuhu kirain hari rabu kemarin, poor me! Lanjut kaaaaaaang nah gue cuma tidur-tiduran sambil nonton tv deh sepanjang sore ampe malem sms gue belom dibales juga. Gila! takut kayak november lagi gue (inget kan?) harusnya gue kan udah kebal ya wheeze ama sikapnya dia yang gitu, guenya aja yang tolol. Manusia bodoh. Cari tuh liriknya gue banget. tadi jam 10 baru bales minta maaf baru bangun tidur zzzzzz ga meaning parah tidur apa mati? -..- tapi tetep aja gue gabisa marah. Tuhkan ketauan lagi gue tololnya. Tau ga sih wheez, gue curiga dia gamau ngakuin punya pacar ama temen sekolahnya deh. Abisnya dia disodorin cewe mulu ama temen-temennya. Mau-mauannya juga dia pdkt. Heran deh eke giliran gue iseng2an make relationship fb maraaaaaah nyalah2in gue. gamau ngungkit yg november aaaaa udah deh jangan bahas dia jadi emosi sendiri. Nanti maret akhir katanya mau ke villanya jibon ihiy ahay daaaaaah kalo kata oyon.

Ohya wheeze gue lagi butuh uang banget deh. Dompet gue kosong melompong. Cari uang darimana ya? Bantuin gue doooooongs. Apa puasa aja ya? Sekalian nurunin berat badan yang kayaknya udah kembali ke ukuran semula. Tapi tapi tapi pasti ampe rumah jadwal tidur gue lebih cepet kalo puasa. Betey dey. Hey hey you you, kata guru BK gue peringkat 6 loh, kata walas peringkat 25 -,- yang mana yang bener? Kalo peringkat 6 gue berasa di sekolah abal deh. Masa males-malesan gini bisa peringkat segitu. Mana rata2 gue cuma 79. Oke kesimpulannya gue peringkat 25 aja deh hahaha ohya (lagi) niatnya tanggal 23 kemaren mau beliin kue ulang taun buat sepupuku tersayang Satria Umar Faiz.. Happy birthday ya.. maaf banyak yang belom bayar utang jadi gabisa ngasih deh, tahun depan ya hehehe lama banget

udah ah ga ada cerita lagi kayaknya, see you soon ya wheezey honey boney swotey mmmuuuuuaaaahhhh jangan lupa ketik PAP09(spasi)SMAN68 kirim ke 1313 thank you guys :)) untuk pengguna kartu three3 aja

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...