Sunday, January 24, 2010

tante girang (lagi)

Kenapa titlenya seperti itu? Karena gue mau menunjukkan anak kecil yang gue suka muahahahaha lo belom tau kan wheeze cerita jumbara gue? lagian sih ga mau nanya-nanya. belagu, sombong wooo hahaha jadi pas lagi jumbara kita kan per kecamatan gitu ya, nah SMA gue itu masuk ranting senen (gue berasa dipanggil mulu kalo ada yang tereak ranting senen, ranting tanah abang grrr) di ranting ini ada SD kenari, SD meranti, sd bungur, smp muhammadiyah, dan sma 68 (sekolah gue). Gue ngerasa surga tau ga sih wheez hihihi banyak anak sd bow uuuuuh ga kuku deh dari anak sd itu ada yang naksir dan ditaksir ama gue. ga penting ya ngebahas yang naksir gue, makanya gue mau cerita yang gue taksir aja. gue naksir 3 orang anak sd ihiy mantep yak? hahaha 1 dari sd kenari, 1 dari sd meranti, 1 lagi dari benhil. okey let's cekidot.

1. Muhammad Rafly from sd kenari



gue suka banget sama matanya. coklat kayak ikal yang di laskar pelangi. meleleh deh kalo lo liat matanya.

2. T. Maulana M. Ibrahim from Meranti


gue suka ama apanya ya? pokoknya dia naek satu tronton sama gue langsung suka deh, lucu, kiyuts, nakal nakal menggemaskan gidu deccc hahaha ya Allah kayak tante girang beneran gue. terus ya, dia digoda-godain gitu kan, eh jadi bercanda mulu deh ama gue. sayangnya pas hari terakhir, anak meranti pulang duluan, ga sempet foto bareng huaaaa pas waktu rafli juga tuh keburu pulang tuh anak kaga poto bareng dah

3. Bagaswara from Benhil

pas lagi mau lomba tandu, I saw him. Matanya mantep tajem parah kayak elang aaaaa item manis. mukanya cowok abis even he was in elementary school. dapet fotonya dia waktu ranting tanah abang melakukan kunjungan ke ranting-ranting lainnya. Biarpun dia fotonya ga sendirian heeeeeem -..- internet gue ngeselin jadi kapan-kapan gue edit ini post buat masukin fotonya.

Jadi kalo mau disimpulin, gue suka ama cowok yang matanya bagus hahaha oke deh segitu aja wheezey, hari ini gue post 2 kali kan. oh iya gue dapet fotonya rafli sama maulana dari laptop tante gue. thanks aunt, untung dia guru hahaha see you

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...