Friday, January 29, 2010

sebab akibat

If I slept early, I would wake up early.
Biasanya gue ngepost karena ga bisa tidur (baca: begadang). Tapi hari ini beda. Seperti conditional sentence yang gue tulis di atas, gue bangun kecepetan aaaa dan jam berapa ini? Males banget sepiiiiii bok -,- gue juga lupa tadi tidur jam berapa. Kayaknya sih jam 8an. Abis baca buku, nungguin sms, then I'm sleep. Kenapa gue bisa tidur secepet itu? Karena gue cape abis maen karet dan belom tidur sore. Gue aja sampe gatau kalo tadi ujan. Bahkan gue ga mimpi tadi. Padahal ya kemaren-kemaren tuh gue tidur 1 jam aja udah mimpi macem-macem. Apa ini pertanda sabtu ini bakal boringting rikitingting bukan permen bukan biskuit? who knows.

Mau cerita deh wheezey.. Temen gue ada yang berantem ama temennya, ampe segitunya gue liat di twitter. Gue jadi inget waktu smp :( pas gue berantem juga temen gue. Takut banget kalo kejadian dulu keulang lagi. Takut banget dia benci gue lagi. Takut setakut-takutnya. Because I love heeeeeerrrrr (bukan, gue bukan lesbi, sumpah!). Terus ada lagi temen gue yang lagi dimusuhin ama temen sekelasnya aaaa gilak! Kasian sih gue tapi ya gimana yaaaa anaknya juga gitu sih --a udah tau karena sifatnya itu dia pernah dimusuhin sekelas juga waktu smp. Hemm tobat deh. Semoga dia sadar juga yang menurut dia baik belum tentu baik juga buat semua orang. So keep being nice, fellas :) (walaupun gue sering kesel, tapi dia temen gue woyyyy).

Mau ngomong apa lagi ya? Errr.. Demo. Yap demo 100 hari SBY. Anak kuliahan yang cuma modal bacot isinya. Ga ngerti apa yang mereka demoin. Aksi anarkis yang makin ngejatuhin moral mereka cih geli gue. Bukannya gue sok tau atau apa ya, tapi iiiiiiiih sumpah kalo lo liat juga enek. Dari atas metro mereka teriak ke anak SMA yang udah pulang gini: woy ayo sini gabung. Tai lo anjing pengecut. WOOOOTTTT? Sampah banget ya ga sih? Iya lah. Tapi itu baru sebagian anak kuliahan dan gatau darimana mereka berasal. Tanah abang? Glodok? Senen? Atau bawah jembatan? Mungkin dari daerah situ kali yaw.
Gue jadi inget pernah ikutan demo juga eh demo bukan ya? Aduh gue gatau deh namanya apa. Pokoknya jalan menuju depdiknas sambil bawa-bawa tulisan. Tuh berarti bener kan demo? Tapi ga anarkis sih. Lagian gue diajakin kakak gue, gue sebagai anak smp yang lugu nan lucu dan berbakti kepada orang tua, ngikut aja. Ada kejadian pas demo dan gue masih inget ampe sekarang. Jadi ceritanya demonya ini ngumpul di universitas al azhar kalo ga salah dan ini juga demo yang islam-islam gitcuuu. Gue beserta temen-temen rohis kakak gue shalat dzuhur kalo ga salah (lagi), nah pas lagi itu kita pada jadi masbuk. Gue ga ngerti gimana caranya kalo jadi masbuk sumpah sampe sekarang juga ga ngerti hahaha tololnya. Waktu itu udah rakaat ketiga dan gue yang lagi panik, tengsin bok kalo gue salah nanti dan sepik-sepik batal terus shalat lagi sendiri. Temen kakak gue yg tadi pas jamaah di sebelah gue ngomong ke mba yayas 'nda, adek lo kok solat lagi?' yaaaa gitu deh ceritanya, no sense banget ya? Tapi ini yang paling gue inget, malu setengah idup hahaha.

Dan sekarang gue lagi didera kelaperan yang amat sangat aaaaa sumpah lapernya nyiksa tapi nanti kalo makan lebih kesiksa lagi. Jadi serba salah deh ekeeeee :( oh iya kenapa banyak yang jijik kalo boker di sekolah. Padahal kan bagus. coba bayangin kalo ditahan tahan? Nanti kayak anak kecil yang di daerah mana tuh ga punya anus jadinya ga boker boker dan perutnya buncit. Iiiiiih jangan sampe deh. Makanya ayo, kita lestarikan boker pada tempatnya. Hidup WC hidup kebebasan bereksresi! Hidup makaaaaaan! Dan gue jadi pingin salad di pizza heeeeem :9

segitu aja deh postnya (padahal udah panjang banget deh pasti) daaaaaah wheezey :-* kayaknya gue mau coba tidur lagi aja deh HAHAHAHAHAHA ketawa setan

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...