Saturday, January 30, 2010

boringkritingkribo

Heyhooo, nice to seeing you again my little wheezey. Kalo kata lagu big bang nih i love you more more hahaha tapi sayangnya gue lagi badmood nih wheez. Like i said on my last post kalo sabtu ini tuh bakal boringkritingkribo. Boring banget karena gue ga ngapa-ngapain. Cuma download 3 lagu dari 3 jam gue online di pc. Internetnya, modemnya, atau komputernya yang eror? Gue gatau pokoknya ngeselin deh. Udah gitu perut gue ga asik. Masa gue makan empat sendok bayangin empat sendok inget ye empat sendok bukan centong. Udah ga kuat lagi masuk. Kebiasaan ga makan bikin usus gue mengerut kayaknya -,- gue jadi manusia glonggongan deh sekarang minum aer terus, mending sih ya kalo gue minumnya aer putih, lah ini teh sisri bujuuutttt minum yang manis-manis jadi takut makin manis gue, ujung-ujungnya jadi enek mau muntah hahaha

kangen pacar dehhh tapi ga punya pacar huhu sedih yaw jadi gue :( kangen tototeot tapi jelas-jelas dia ga mungkin kangenin gue. Cowok tuh nyadar ga sih kalo diliatin? Gue tiap hari ngeliatin dia di kelas, malah temennya yang nyadar, setiap hari mesti jeles karena ada 1 anak gaul yang kecentilan, setiap udah kayak gitu pasti pundak gue ditepok: sabar ya ran.. Oke men sabar banget gue mah ngeliatnya. Kalo bisa ngacak-ngacak atau nongol di tengah-tengah mereka kayak bu suko yang mistis abissss. Tapi gue sering mikirin juga sih kalo tototeot beneran suka ama gue karena mungkin dia kena pelet, kutuk, atau abis ngisep sabun makanya pikirannya eror gitu, apa gue juga mau ama dia? sebagian besar hati gue (cailah) bilang nggak. Karena gue masih nunggu orang yang gue pertahanin sampe sekarang gitu lohhh, seenggaknya sampe april. Lama? Sebentar tau. Waktu udah cepet banget sekarang. Nyadar ga sih? Perasaan kemaren baru senen, sekarang udah minggu. How fast is that! Lah jadi curhat cinta-cintaan ya? Skip aja deh ya lanjut ke keboringan hari ini. Hari ini gue ga ketemu epra hemm udah seminggu eh 2 minggu bahkan. Hebat yaaaa ha ha ha jadilah gue kambing conge belom mandi di pojokan kasur, ngerusuhin status kakak gue mihihihi (tertawa kecil bak malaikat) sampe-sampe dibilang ama temennya gue mesti di ruqyah. sialan -,- bisa ngeliat setan aje kaga, masa iye di ruqyah. gatau ape kalo gue raja setannya --a terus terus gue kelaperan pula, mau makan telor takut bisul gue tambah gede lagi, kan sakit kalo mau duduk :( tapi akhirnya makan juga sihye mie pake telor hahaha perut gue cuma cocok ama mie kayaknya aduuhh susah ya mental kampung kayak gue gini hemm terakhir yang paling bikin gue boring adalah jengjengjengjeeeeeeeeng: ada yang punya twitter ga bilang-bilang locccc -,- ga penting juga sih ya mesti kasih tau gue, emang gue siapanya coba? Kalo kata lagu d'masiv sih lupakan aku, kembali padanya, aku bukan siapa siapa untukmu.. Ambil kata-kata terakhirnya aja. Mood gue yang tadinya udah naek, langsung down bzz

so, what i have to do today to turn up my mood? Mau ngapain ya? Hemm masih gatau. Kayaknya mau maen sama epra, mau ngenet di rumahnya hahaha (ketawa setan) sama belajar mtk. Gue harus dapetin lagi nilai 9 di rapot, 8 mulu bosyeeeeen. Harus! Oh iya sama fotokopi sosionya adel. Btw, kalo lo yang baca nih post punya twitter search @WordloveforUs kalo ga salah, tapi ga punya twitter juga bisa sih soalnya ga di private gitu. Kalo lo baca pasti ngomong 'anjrit ini gue bangeeeeeeeet' soalnya hampir semua tweetnya pingin gue RTin. Panjang umurnya panjang umurnya serta muliaaaaa... Bukan, bukan lagi nyanyiin orang lagi ultah tapi lagi nyanyi buat epra, baru aja gue lagi ngepost tentang dia, hp gue bunyi dan dia sms, kebangun katanya. Gue rasa pas lagi tidur dia mimpi gue lagi ngejar-ngejar dia pake piso. Makanya dia bangun deh hahaha gapapa deh nemenin pagi gue yang sepi ini.

Goodmornight my wheezey :-* gue sekarang mau sayang-sayangannya ama lo aja ah wheez, kali aja nanti lo jadi manusia eh jangan deh lo jadi note aja, gue lebih suka lo bisu, saksi bisu, pacar bisu, mangstap! See you then. I hope this day will be cheerful than yesterday.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...