Thursday, February 4, 2010

emangnya cuma mahasiswa yang bisa demo?

Ini saatnya gue dan kakak gue atau lebih tepatnya kakak gue aja sih yang mesti demo ama ibu gue ama bapak gue. Kalo aja gue bisa tereak nyuarain apa yang ada di hati kita berdua, gue mau ngomong gini, "plis dong.. jangan dibebanin lagi. sekolah doang tanpa mikirin yang laennya gabisa apa? save your problems yourself. you've started and you should to end it too" grammar gue ngacp? gapapa namanya juga belajar hehehe kasian banget sama kakak gue, Amanda Larasati. Walaupun gue pernah dicekokin garem ampe muntah, walaupun gue sering nge hack facebooknya dia, she's the most people who I respect. Kenapa? Karena kalo tanpa dia gue udah ga sekolah kali yaaaaa hahahha lebay. Kasian banget ngeliat dia yang mesti nyembunyiin airmatanya dari orang-orang, nangis-nangis aje kali mba yayas kayak gue, paling cuman dibikinin lagu ama bimo hahahaha biasanya abis nangis dia selalu manggil hanif atau sohro atau faren dan satu kalimat yang dikeluarkan, yaitu: beliin mba yayas jajan dong, nih gopek buat upah. Cuma itu meeeen cuma makanan yang bisa bikin dia senyum lagi hahaha pantes gendut -___- gue sering banget diskusiin masalah ini sama mba yayas. nyari titikk kesalahannya tuh ada di siapa? dan ujung-ujungnya gue berkesimpulan bahwa ini kayak rantai makanan, proses makan memakan, proses sebab akibat, conditional sentence. Terus siapa yang salah? cuma Tuhan yang tau. Sekarang, kalo udah kayak gini, bisa apa kita? nangis juga ga guna. Kalo gue jadi mba yayas gue bakal demo. Gue bakal diem. Gue bakal maen ke rumah temen dan baru balik tengah malem. Gitu terus ampe bumi gonjang ganjing terektektekdemmmm yah pokoknya gue bakal demo menuntut hak gue! mana HAK ASASI MANUSIA? mana KEBEBASAN MEMILIKI BARANG PRIBADI? mana PASAL PASAL 28? mana janji manismu... setia sampai aku pergi.. oke men itu mulai ngaco. Kok gue manggil lo men ya? lo ganti nama wheez? ya ga lah toldo.
Ternyata kakak gue udah ngedapetin haknya barusan, yah gajadi iba deh gue. Pingin ngapus tulisan di atas tapi gapapa deh biarin aja. Biar die seneng punya adek kayak gue yang baik hati, lucu, suka jajanin kakaknya, lebih banyak minta dijajanin sih tapinya hahahaha dan ini satu pesan gue buat mba yayas "HIDUPLAH SEEGOIS-EGOISNYA" ^^b

on the other topic.
tadinya pingin ngepost tentang sekolah-sekolah gue tapi nanti aja deh, soalnya gue pingin khusus gitu loh. oya, gara-gara gue baca ulang bukunya Raditya Dika, gue jadi seneng banget ngomong gitu loh. Soalnya di buku dia itu banyak banget gitu loh nya. Yaudah gue sebagai follower yang baik terpengaruh oleh gitu loh attack.
Waktu tuh cepet banget ya, sama kayak rambut gue yang juga cepet tumbuhnya. Padahal udah rontok banyak kayak orang kena kanker, tetep aja masih tebel walaupun ada orang yang bilang rambut gue tipisan sekarang. Semuanya nyuruh gue potong rambut. Soalnya rambut gue panjangnya bukan kepalang, kayak film rapunzel gitu loh. Ga selebay itu juga sih. Tadinya gue mau masukin foto rambut gue sekarang udah semana dan pantaskah untuk memotongnya? Sayangnya takdir berkata lain. Camdig gatau kemana, pake kamera laptop gabisa menjangkau panjangnya rambut gue hemmm jadi gimana keputusannya? potong ga nih? jangaaaaaaaaan. tunggu sepinggang dulu lah baru gue potongin tuh rambut yang bercabang. tapi kayaknya poni harus di potong nih. minta potongin siapa ya? ayooooo siapa banciiiii? (loh? kok banci?) tenang dulu.. tenang dulu.. kenapa banci? karena biasanya kan tukang salon yang bagus itu banci, nyokap gue aja mengakui. jadi ada yang bersedia motong poni gue yang udah kayak anak gaul nyangsang di kampung? ngomongin rambut, gue jadi inget ide gila gue yang lagi ngaca. gue dan sarah (cermet) adalah manusia pintar. benar-benar seperti semboyan kawan kawan "orang pintar, pantatnya jidatnya lebar". Waktu itu ceritanya gue lagi ngaca, tiba-tiba keinget alfa. Alfa itu cowok macho (asik abis) di 68. Dia pernah diwawancara gitu kan sama majalah gadis, apa yang dia pengenin terus dia jawab: gue lagi pingin punya brewok nih. makanya gue sekarang lagi pake penumbuh bulu firdaus. ohemjeeeeeeeeh. nah dari situ deh gue terlintas untuk mengurangi sedikit kelebihan pada jidat gue dengan penumbuh buku tersebut, gue cerita ama sarah tentang ide itu. ngakak sengakak2nya umat dehhh. gue aja ampe sekarang merinding ngebayangin rambut kayak brewok gitu di jidat gue hiiiyyyy syereeeem kasar kasar gimanaaaa gitcuuu

lain cerita lagi nih (kenapa ya gue kalo nulis ga pernah satu cerita aja?) gue ngerencanain untuk vakum sama epra. gue ga bakal sms ataupun bales sms dia. mau tau berapa lama? sebulan. yep sampe ulang tahun gue gitu lohhh. gue cuma mau ngomong ke dia: kamu bebas ngapain aja, kamu bukan siapa2 aku, terserah mau nerusin pdkt sama rizka 1, 2, 3, 4, 5, sampe seratus. mungkin dari ga adanya komunikasi kita ini, kamu sadar, kamu ngerti, kamu tau perasaan kamu sendiri gimana sama aku. mau lanjut atau enggak yaaaahhh itu nanti kalo kita udah ketemu lagi, kalo kamu udah ga selalu jawab TERSERAH. Kalo pun harus berhenti, maybe I'm not the best for you, but thanks for everything. Tapi aku selalu ngarepin yang terbaik aja buat kita berdua. Percaya ga ngomong sayang atau kangen sering-sering tuh percuma kalo emang ga dari hati. Semakin sedikit kata-kata itu keluar, kamu bakal ngerinduin itu banget (bahasanya kayak dangdut). Semoga kalo kita udah smsan lagi kita ga cuma ngomongin lagi apa mulu ya, mudah-mudahan ada topik yang bisa diomongin, mudah-mudahan aku tetep sayang kamu juga. Aminnnnn. Nice to know you, goodbye. Love ya :-*

udah 2 hari tototeot gamasuk aaaa kangen bangettttt kalopun dia masuk juga pasti berduaan mulu ama ulet keket. mana di twitter si sarah ngetawain gue pas gue ngeRT sabar sabar sabar cuma itu yang ada di hati gue sekarang. brengski -,- terus terus barusan abis nonton video vulnerable ihhhh bokep deh, masa paha cewenya di grepe2 gitu. ohmyjooooottt.

secepetnya gue bakal ngepost lagi wheez, see you. tenang aja lo ga bakal gue vakumin kok. kan elo my beloved one heheehe *kisses

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...