Friday, January 15, 2010

I miss you my dearest friends :-*

Gue kangen banget sama vhanjhoes sumpah. Kok lo pada sibuk banget sih? Entah sibuk beneran apa sibuk-sibukan -..- kok masih pada kayak anak kecil aja sih looooo? Kalo yang satu ga ikut, lo juga ga ikut. Malu kek udah TUA!! Iri ga sih lo ngeliat nero yang kayaknya masih sering ngumpul? Masih care 1 sama laen (mungkin). Setiap gue ama gina berusaha ngumpulin lo2 pada, coba siapa yg ngerespon? 1 2 orang doang. Sakit hati tau ga sih. Berkali-kali gina ama gue ngomong 'males ah ngajak ngumpul' tapi ujung-ujungnya? Kita berdua tetep ngarepin lo semua yang entah peduli atau ga ama yang kita lakuin buat ngumpul. Ketawa bareng, ngegosip, putu2 narcizt zz, masak mie, timpuk2an boneka ampe bikin nangis, nyeritain sklh atau pacar masing2, ngebolang ke rumah naya. Sumpah kangen banget :( coba lo tau rasanya jadi gue ama gina.. bahkan gue ama gina pernah mikir kalo vhanjoes tuh anggotanya cuma 2, gue ama gina. Itu mah bukan vhanjhoes lagi ya hahaha maaf bukannya kita ga nganggep kalian. Tapi kelakuan kalian yang bikin kita ngerasa gitu. (berasa lagi nulis berdua gina aje gue haha)
menurut kalian, mungkin ga kita ngumpul lengkap lagi? Lupain kalo estin nyebelin, lupain kalo ega ga diharepin, lupain kalo dini terinfeksi GOA. Soalnya vhanjhoes itu kita semua. Gue, gina, eca, nisa, fita, anin, naya, ega, dini, estin.

Kita yang dulu nge-alay bareng (karena tuntutan lingkungan sumpah!! ) inget ga kita pernah pingin bikin baju, foto2 kita? gue udah ngewall semua buat nge tag foto yg mau di edit, tapi ga ada yang nyaut. Lagi2 sakit hati. Misi bikin baju, GAGAL! Banyak kegagalan deh buat vhanjhoes, tapi katanya gagal itu berhasil yg tertunda. Tapi kok ga berhasil ya sampe sekarang? Nobody knows.
Maaf lagi kalo gue mau ngebanding2in. tapi percaya ga percaya ketika gue ngumpul sama arya, jibon, dicha, eza dkk mereka lengkap ga boong! eza yang segitu cueknya aja bela2in dateng. Maaf banget kalo ada yang gasuka ama tulisan ini, tapi itu yang gue rasain dari rencana ngumpul vhanjhoes terakhir dan itu pun GAGAL. Kalo mau dibandingin lagi ama temen sma gue. Lo boleh bilang 'jelas aja lo rajin ngumpul, lo masih satu sekolah' gila meeeennnn, meskipun kita satu sekolah, kita kalo jalan ga pernah berangkat bareng kecuali gatau tempatnya. Semuanya sendiri2 dari rumah. Ga ada tuh yang manja2an kalo dia ga ikut gue juga ga ikut, maaf lagi gada maksud ngerendahin atau gimana, but it is.

Gue harap ya, tahun ini hampir kita semua dapet ktp. Inget umur inget kelakuan. Kalo aja ada yang baca, jangan marah atau gimana ya, gue cuma numpahin apa yang ada di hati gue. Ga lebih. Ga ada maksud apa-apa. Kalo gasuka bilang. Jangan curhat ke temen lo yang laen ngejelekin gue di belakang. Kita temen, temen harusnya jadi solusi bukan problem. Gue percaya kok lo semua udah dewasa, udah ngerti mana yang baik dan buruk, udah ngerti mesti ngapain kalo liat tulisan ini someday.

Hemm, mata gue udah berat tapi belom ngantuk nih. Tapi jempol udah pegel. So, lampu merah kelapa gading, jangan marah just kidding. Gnight wheezey :-*

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...