Thursday, December 6, 2012

The tought of dying

Hampir dari seminggu yang lalu gue mau nulis ini. Tapi begitu berhadapan sama new post gue langsung kosong dan ga tau apa yang diomongin.
Cuma lagi sering kepikiran aja, kalo lo udah tau batas kehidupan lo di dunia, lo mau ngelakuin apa aja? Kadang ga ngerti sama orang yang milih ngelakuin hal-hal ekstrem, contohnya terjun dari pesawat ga pake parasut. Iya, itu mah bunuh diri.
Kalo gue, gue.... gatau mau ngelakuin apa. Gue pribadi ga punya tujuan apa yang harus gue capai, siapa aja orang-orang yang senyumnya harus gue jaga untuk tetap ada, apa aja kenangan yang harus gue tinggalin untuk orang-orang yang masih ada, kapan waktu yang tepat buat ngungkapin kalo banyak... banyak banget dari orang-orang yang silih berganti di kehidupan gue berarti buat gue, atau bagaimana caranya gue untuk ngungkapin itu semua?

Udah 5 W 1 H belom tuh? Hahahahaha.

Well, mungkin gue terlalu parno sama ramalan suku maya. Dari kecil gue takut banget sama yang namanya kiamat. Gue ga kebayang aja, gue yang ga bisa pergi sendirian, gue yang ga bisa ditinggalin sendirian, gue yang benci sendirian, bakalan ga inget siapa pun begitu waktunya dateng.
Dulu waktu gue masih SD, gue bangun tidur dalam keadaan langit kuniiiiiiing banget. Bukan, bukan banyak tai di langit. Gue juga ga ngerti kenapa, gue cuma takut itu gara-gara matahari terbit dari barat. Sambil beranjak ke kamar mandi dan menunaikan hajat gue berdoa "Ya Allah.. jangan kiamat dulu, dosa Ranti masih banyak."
Semakin gue beranjak dewasa, gue yakin satu hal. Dosa gue sekarang lebih banyak daripada waktu gue berdoa sambil boker dulu. Dan gue....... masih tetep ngelakuin dosa...... orz

Gue kangen. Kangen sama masa-masa bisa shalat dhuha bareng, puasa senin-kamis bareng. Sekarang?

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...