Friday, March 9, 2012

Dream House




I have ever been asked on formspring, "What's your dream house?" Then I answered, "Khuntoria's House. I'll explain it later on my blog." So, here it is...

Sebelumnya pasti pada gatau kan Khuntoria itu apaan? Khuntoria itu nama pasangan dari salah satu acara reality show We Got Married, Nichkhun & Victoria. Nah, si Victoria ini suka banget masak. Makanya, setiap mereka lagi di "rumah", fokusnya ya di dapur. Dan itu yang bikin gue suka sama rumah mereka.

Rumah mereka itu simpel tapi berkelas. Ada tiga lantai, pintu masuknya ada di lantai dua. Di lantai satu cuma ada ruangan kosong yang kayaknya sih cuma dipake buat ngejemur sama nonton film. Multiguna gitu deh. Cuma dua kali ditampilin juga soalnya. Hehe.

Nah, di lantai 2 ini ada dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Dapurnya letter U, kulkas, kompor, tempat cuci piring. Terus tempat cuci piring itu jadi satu deret gitu sama meja makan. Di deket ruang tamu ada balkonnya. Liat foto pertama pojok kanan bawah.

Lantai 3 khusus kamar dan cuma satu-satunya. Ada satu tempat tidur gede yang didepannya terpampang TV screen entah berapa inch, ada kamar mandi, dan ada meja make up.

Rumahnya cocok banget buat newlywed kyaaaaaaaaaaaa me want one!!!!!!

2 comments:

  1. *googling*
    wow, rumahnya kyut, tapi cantik. Doakan gue dapet arsitek ran, nanti gue bikinin kw nya deh hahaha

    ReplyDelete
  2. gapapa deh Kit kw, yang penting harga temen ya (baca: gratis) :3
    Gue doain banget banget deh kalo gitu haha

    ReplyDelete

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...