Wednesday, March 7, 2012

19

Hello there..
Gilak. Udah 19 tahun aja umur gue sekarang. Dan bukan waktunya lagi untuk berpikir semoga makin dewasa, ga galau gara-gara hal sepele, etc tapi lebih ke gimana caranya lo bakalan survive buat diri lo sendiri, gimana lo bikin rencana-rencana untuk masa depan lo, dan untuk ngebangun jembatan atau bahkan pesawat luar biasa buat menggapai mimpi lo yang maha tinggi itu. Tsah.

Sedikit flashback, gue mau cerita surprise ulangtahun kemarin.
Awalnya gue cuma janjian sama Sarah buat ditemenin ke raja Guru Singa, Dukun Patah Tulang, buat jenguk Beye yang tulang selangkanya patah, inget ya selangka bukan selangkangan. Kita berdua janjian di Kp. Melayu. Tapi tiba-tiba Sarah dateng bareng Rahma, sebelumnya dia sok-sokan sms "bentar ya Ran, kita nyalain lilin dulu". Gue ga percaya? Jelas. Tapi mata gue tetep ngejelajah Kp. Melayu mencari tanda-tanda C'est Moi dateng bawa kue eeee
Setelah mereka berdua dateng, kita langsung naik M18. Di jalan sambil makan lidi pedes, gue galau antara tetep jenguk atau nggak, soalnya orangtuanya lagi nungguin dia. Nanti kan kasian, udah dimasukin buat silat biar jadi laki, eh maennya ama cewek-cewek. Kita bertiga turun di Pangkalan Jati dan masih galau. Berhubung perut laper dan ga enak kalo jenguk orang ga bawa apa-apa, kita bertiga ke Pizza Hut, ngobrol, ketawa-ketawa, dan tetep masih galau. Sampe akhirnyaaaaaa... Umma dan Irma muncul dari tanggal sambil bawa kue dalam keadaan di lantai 2 cuma ada gue, Sarah, dan Rahma. Berasa private parteeeeeeeeh giddduuuuuhhhh....
Walau pun rencana awal surprise nya ga begini karena ada satu orang yang kena musibah *ngelap airmata* dan ga semuanya hadir, but still.. I enjoy every little thing we've been through.



And I got pair of shoes as gift. Thanks a lot. I love you the most :*

And the cutie cupcakes from my bestfriend, Ginaaaaaaaaaaa :* 



The last gift was from Beye. I've just got this today :D Superb happy.. Thank youuuuuuuuuuuu :*


p.s: Actually, I'm still hoping there's someone who want to give me baseball jacket jk

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...