Saturday, March 17, 2012

First Luck

Ignore the person in this picture. Look at her ticket!

Jadi guys, pada suatu malam gue ga bisa tidur, muncullah kebosenan gue. "Mau ngapain lagi nih?" Pikir gue. Baca fanfic, asian fanfic nya lagi eror, di livejournal ga ada cerita baru. Gue pun memutuskan untuk kepo. Gue bukain timeline orang, gue baca-baca sampe ke orang yang lagi ikutan kuis B2ST. Whoaaaa setelah terbayang-bayang semangat Laras, temen gue yang dapet tiket Javajazz dan Secondhand Serenade, dengan ngetwit sampe ribuan. Gue pun memutuskan untuk ngetwit banyak juga.
Awalnya, gue ngetwit di hape, tapi tiba-tiba banyak update tentang shinee. Jadi lah gue buka twitter sekalian sembari ngetwit kuis. Ngetwit di pc jadi lebih cepet daripada di hp, makanya gue kena limit. Gue pun pindah ke akun gue yang lain. Gue ngetwit di akun itu sampe 100, abis itu udahan. Capek cyin. Lagian niatnya gue mau susulan TO pagi itu.
Sekitar jam 9, kemalesan gue buat TO muncul, jadinya gue tidur-tiduran terus tidur beneran. Begitu bangun gue buka twitter ternyata udah ga limit brooooh. Yaudah sambil belajar buat TO hari Jumat gue ngetwit juga di akun twitter asli ini. Sebenernya gue nungguin kena limit lagi tapi kagak limit limit -_- sampe akhirnya..... deng deng deng.... pas gue lagi ngetwit eh Girlfriend ngetwit juga mau ngumumin pemenang. Di akun asli gue langsung mention: @Girlfriend_ID kyaaaaaa *brb nyiapin hati* tapi di akun yang satu lagi gue nyerocos terus minta belas kasian. Deg-degan parrrrraaaaaahhhh...
Akhirnya... ada mention di @rantidwi dari Girlfriend dan dalam sekilas juga gue sadar ada username akun gue yang satu lagi whoaaaaa lemesnya udah kayak apa tau. Padahal pas lagi ngetwit itu gue mau sok-sokan jadi B2UTY, tapi hati gue ga kuat buat boong hehehehe
Gue langsung ngehubungin Rahma yang nggak tau deh hapenya kenapa gabisa ditelpon. Gue nelpon sarah dan nyuruh nge-BBM Rahma, terus Rahma nelpon balik. Dibantuin Irma buat ganti nama di akun ketiga gue sebelum ketauan kalo gue yang menang dua-duanya MUAHAHAHAHA
Terus tiket satu lagi kemana kalo gue ga nonton? Gue langsung sms Hanum ngejual tiketnya dengan harga temen, ya lumayan lah buat nabung nonton SHINee yang entah kapan bakal ke Jakarta :')

Kalo kata Kak Mireu via Irma, hoki itu adalah salah satu jalan yang dikasih sama Allah atas apa yang pernah kita lakuin secara sadar atau ga sadar. Intinya sih gitu.

Semoga ada keberuntungan lainnya tahun ini. Adios amigoooooooooooo.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...