Friday, May 27, 2011

my random daily activities


Gue udah resmi jadi pengangguran. Dan resmi pula lah gue sebagai anak gvul yang tiap pagi tontonannya kalo ga Derings ya Dahsyat. But I prefer Derings :D Kenapa? Soalnya tiap hari Rabu ada rubrik khusus ngebahas Kpop. Waktu itu ada 3 mv yang mesti Deringers vote. Pertamanya yang gue tau cuma Hello-nya Shinee. Yang ada di pikiran gue 'Ga ada suju di pilihan yang lain sih. Pasti Shinee ini mah.' Gue jadi makin ga sabar kan ngeliat Taemin. Ternyata yang kepilih bukan Shinee, tapi pendatang baru. Gue kira pendatang baru ini semacem FT Island atau CNBlue, abisnya ada yang maen drum dkk. Ga taunya mereka boyband baru. Masih muda-muda. Paling tua itu tahun 1991 lahirnya. Nama boyband ini B1A4 dengan debut pertamanya Ok.



Bias gue namanya Gong Chan Sik. He is the youngest member. Why do I always love the maknae? Waeeee?
He's cute, isn't he? I think that's my reason why I always love maknae. They have their way to be cute in my eyes :)

Oh iya, tadi pagi gue ngeliat Sarah nge-tweet: baru liat mv Shinee. Onew.... masya Allah. Langsung aja gue nyalain modem dan buka youtube. Masukin keyword tapi yang keluar malah mv jadulnya, gue langsung ngerinciin keywordnya kan. Gue nemu teasernya. Emang sih Onew nya ganteng ampun ampunan dah. Ternyata gue salah nonton, mv yang benernya udah keluar. Gue ngerasa kayak Shawol kesiangan eventho sekarang pagi buta.


Komentar setelah nonton mv Replay Japan Version: 'Oneeeeeeeeeeeew.... nikahin gue!' eeeee sorry taemin, i'm just kidding mmmuah

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...