Friday, May 27, 2011

Heran gue!

Heran deh. Kenapa sih blogspot ngajak ribut banget? Apa gue nya aja yang gaptek? Waktu itu gue begadang cuma gara-gara berkutat bikin spoiler. Setelah adzan subuh, gue solat dulu kan kali aja bisa gitu kalo gue abis beribadah. Tapi hasilnya nihil. Gue pun menyerah dan milih buat tidur. Dan lo tau apaaaa? Di dalem mimpi, gue berhasil bikin itu spoiler. Ampe segitunya gue penasaran bikin spoiler. Gilak.

Terus barusan, post di bawah ini, kan di bawah foto itu gue nyoba pake smaller text biar bagusan dikit gitu maksudnya. Tapi jadinya tetep normal iiiiiiiiiiiih kesel aja gue. Kapan gue sembuh dari kegaptekan ini atau kapan blogspot stop betraying me???????? *gantung diri*

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...