Friday, May 27, 2011

Graduation 68/2011

24 Mei 2011 kemarin sekolah gue ngadain peresmian kelulusan a.k.a wisuda di Langen Palikrama, belakang gedung pegadaian. Ketika sebagian besar temen gue repot buat bikin kebaya, yang ada di pikiran gue cuma satu. Minjem! Yak, as you know gue itu manusia paling ga mau rugi. Jadi, saat mereka menggunakan uang membeli kebaya seharga beberapa ratus ribu, gue ga nyampe seratus ribu buat nyewa kebaya. Saat mereka ke salon untuk make up dan menata rambut dengan mengeluarkan 150ribu rupiah, i do by myself with costs 0 rupiah. Hasilnya? Gue kayak penyanyi dangdut nyasar ke wisudaan anak SMA. -..-

XII IPS 2
(ki-ka) Bagus, Alvin, Dinda, Nimas, Nia, AS, Metha, Taqiyyah, Anggun, Ella, Dila, Gaby, Deqi, Maenk
Ranti Amelia, Molina, Zihan, Eska, Febi, Pak Agus, Pak Pono, Bella, Rahma, Sarah, gue, Dira, Karla
Hilman, Nathan, Icko, Reggy, Denny, Gilang, Rusyad, Iki, Komom


Dengan ini saya, Ranti Dwi Andini, resmi lulus dari SMAN 68 Jakarta :D

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...