Monday, May 16, 2011

Lulus tjoy :D



00.00 16 Mei 2011, momen paling bersejarah dan ditunggu-tunggu bagi siswa-siswi di kelas 12 SMA di seluuuuuuuuuuruh Indonesia. Mau tau kenapa? Mau tau aja atau banget banget mau tau? Yakiiiiiin? Jadi.. pada waktu tersebut kita bisa tau, kita berhasil ngelewatin yang katanya hidup-matinya anak SMA dan sederajat atau nggak. Dan saya berhasil sodara-sodaraaaaa.

Alhamdulillah gue lulus dengan nilai yang agak melenceng sedikit dari yang gue harapkan waktu itu.

At least semua ini hasil murni gue sendiri. Tanpa nyontek. Terima kasih banyak banyak banyak ya Allah......... *sujud syukur* terima kasih juga buat yang udah ngedoain. sini sini aku hadiahin ciuman :* :* :* :* :* :* :*

Wassalam.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...