Saturday, June 11, 2011

na do molla~

Tulisan ini gue khususin buat lo yang nyadar kalo gue berubah. Kenapa gue nulis disini? Karena mungkin bakalan banyak hal yang gue jelasin atau mungkin gue terlalu males untuk dapet reaksi langsung.

Di sms, di twitter, lo bilang kalo gue ngilang, gue udah jarang ngumpul. Well, alesan terbaik yang gue punya saat ini adalah gue mulai ga nyaman. Klimaksnya adalah waktu nonton bareng di La Piazza. Waktu pulang, gue mikirin itu. Gue ngerasa bersalah banget sama keluarga gue, terlebih sama diri gue sendiri. Dari situ gue mulai mikir, gue punya sesuatu yang harus gue capai. Hidup gue ga cuma buat maen, ketawa-ketawa, pulang malem. Gue mau yang terbaik buat gue, khususnya keluarga gue. Gue pingin, at least, ga ada yang nge-underestidmated apa yang gue mau atau apa yang sedang gue lakuin.

Ketika lo sms 'ketika kau membenciku, aku akan memberikan senyuman'. No, I don't hate you. I just need a little time to reach my goal, to be alone, to do another stuffs.

Maaf kalo gue dateng dan pergi sesuka hati gue. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...