Tuesday, April 5, 2011

galau dikit kakaaaaaak :p


Baby, don't talk to me.
I'm trying to let go
Not loving you is harder than you know.
'Cause boy you're driving me so crazy

Gue ngegambar ini waktu lagi pelajaran matematika. Sebenernya sih disuruh belajar sama gurunya karena mau ulangan, tapi semangat gue buat ngegambar lagi membara banget. Gue ambil pensil art nya Sarah. Sret sret sret.. hasilnya jelek bener. Ga bakat seni sama sekali -_- Gue minta bantuan sama Sarah dan Taqi tapi tetep aja hasilnya cacat. Guru gue juga udah ga sabar nyuruh ulangan dimulai, gambar pun disimpan. Sampe rumah gue keingetan sama gambar gue, maka gue lanjutin. Gue foto pake webcam, gue edit pake photoshop. Jadinya lumayan bisa disebut gambar :D

Emang maksud gambarnya apa sih Ran?
Jadi ceritanya ada cewek sama cowok pacaran, di sisi lain cowok itu juga suka sama cewek lain. Cewek lainnya itu juga suka sama si cowok. Mereka berhubungan tanpa status. Nah, ada hubungannya juga nih sama lirik yang gue tulis di bawah gambar. Si cewek lain tau kalo si cowok punya pacar, makanya she's trying to let him go. Sayangnya, si cowok terus-terusan ngajak si cewek ngomong atau ngasih perhatian gitu deh. Makanya, not loving him is harder than he knows. Sabar ya, cewek lain..

Nggak galau, nggak gaul. Bye.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...