Saturday, April 16, 2011

time flies so fast

Setiap mau ngelakuin sesuatu yang wah banget pasti bilangnya 'ntar aja abis UN..' dan besok ternyata gue udah UN sodara sebangsa dan setanah air! Gilak cepet banget ya.

2 minggu terakhir ini gue belajar matematika bareng temen-temen smp gue. Tapi intensifnya baru seminggu ini. Gue juga jadi rajin nyalin soal dari guru gue terus gue fotokopi buat di test ke temen-temen gue itu. Karena hal itu akhirnya nilai mtk gue ga stuck di 8,75 meeeeen! Sekarang udah ningkat ke 9,5. Alhamdulillah :D

Hemm kalo itu kan dampak positifnya, ternyata belajar mtk keseringan juga bawa dampak negatif. Tadi aja gue mimpi lagi ngajarin temen-temen gue mtk. Ya Allah.. Ga cukup apa ya di dunia nyata gue berhadapan sama mtk? :'( Bangun-bangun kepala gue langsung pusing.

Oh iya, berhubung semalem masuk H-2 UN temen-temen gue pada ngomongin kunci jawaban. Gue baru tau ternyata kayak gituan ada koordinatornya. Gue bingung mereka kelebihan duit atau saking desperate nya sih sama UN? Y U NO TRUST YOURSELF? TO udah, pendalaman juga udah. Tinggal belajar lebih sama doa jangan putus, ya kan?

Di twitter banyak yang ngetwit: besok UN??? gue cuma takut ga bisa nyontek wkwk. Kalo gue: besok UN? gue cuma takut ada yang nanya sama gue. Kata mba yayas, orang nyontek sama yang ngasih contekan itu sama aja. Di blog kakak kelas gue, nyontek itu sama aja kayak ga memanusiakan manusia. Dalam agama, nyontek itu dosa. Makanya, gue galau tingkat kelas 3 SMA mau UN. Mau nolak ga mungkin. Temen gue ada yang pernah ngomong sama gue 'Lo mau kalo misalnya lo ga ngasih contekan ke temen lo itu terus dia jadi ga lulus? Seangkatan ada yang ga lulus gara-gara lo.' JLEB! banget loh ini.

Jadi doa untuk UN gue
1. Semoga target tercapai. BIG AMIN!
2. Semoga ga ada yang nanya sama gue.
3. Semoga lulus 100%

Amin amin ya Rabbal alamin..

Mohon doanya ya bagi semua yang baca. Selamat merayakan UN wahai kelas 12 :D

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...