Saturday, April 16, 2011

Ceroboh kuadrat

Tadinya mau di post barengan ama yang tadi. Tapi bingung mau diselipin di mana. Gue mau cerita kecerobohan gue. Ini ga cuma sekali makanya gue sebut ceroboh kuadrat.
Jadi selama ini kan gue udah melalui beberapa TO dan selama pembahasan juga dapet soal-soal. Nah, guru sosiologi gue nyuruh ngejilid kumpulan soal itu. Yaudah gue jilid kan semuanya terus dikumpulin gitu buat dicek sama gurunya. Ga lama kumpulan soal yang udah dijilid itu dibagiin lagi. Beberapa hari kemudian ada UAS. Ternyata kumpulan soal gue itu ilang. Sumpah ga tau kemanaaaaaa. Yaudah gue ga belajar. Minggu UAS selesai, kita ada pembahasan, eeeeh tiba-tiba kumpulan soal gue ketemu. Abis itu ada TO terakhir. Bodohnya gue adalah gue ninggalin kumpulan soal itu di kolong meja. Alhasil, ga belajar lagi lah gue buat TO. Dan jadwal UN besok adalaaaaaaah sosiologi. Guess what? Kumpulan soalnya masih ketinggalan di kolong meja. Chukkaeyo -..-

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...