Friday, March 11, 2011

Which one?

Sekarang udah jam 2 pagi. Tapi gue masih belum tidur. Tanya kenapa? Karena gue lagi nyobainaplikasi podlaroid. Berhubung gue sangat photogenic photoshopgenic (orang yang kalo di photoshop baru cantik) dan banci kamera, gue pun menggila sendirian dengan webcam yang ada.
Setelah edit, edit, dan edit, tiba-tiba gue ngerasa gemes sama muka gue sendiri. Dalem hati gue teriak 'Ya Allah, Raaaan... imut banget sih lo' 'Ya Allah.. ini muka !@#$%^&'. Karena selain ngerasa gemes, gue juga ngerasa jijik dan pingin banget ngebakar laptop begitu ngeliat muka gue. Canda.
Ada dua kategori, mungkin karena gue udah sering banget diledekin Sarah dan Rahma tentang something bitchy, salah satu fotonya adalah foto agak menggoda terus satunya lagi adalah foto unyu.


ini yang unyu

ini yang agak menggoda

Jadi, menurut kalian mana foto gue yang lebih baik? Ga ada? Kthxbye.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...