Tuesday, March 8, 2011

burrrrrffffdaaaayyyy :)


Happy be'dey Rwanteee.. Happy be'dey Rwanteee..
Beberapa hari yang lalu adalah ultah gue. Jangan tanya yang keberapa. Alhamdulillah, Allah masih ngasih gue nikmat-nikmat-Nya hingga hari ini, detik ini..
Di umur gue yang tua ini, semoga ga disangka masih SMP lagi, semoga gue makin bertanggung jawab atas semua yang gue lakuin, semoga ga pernah telat lagi (ini pasti satu sekolah ngaminin!), semoga masuk STAN, semoga lulus UN dengan hasil maksimal, dan semoga semakin lebih baik dari sebelumnya. Ameen.


Gue dapet kado ini dari Gina, Echa, Fita, Anin, Nisa. Sebenernya sih bukunya doang, coklatnya dari kakaknya Gina. Unyu ya.. Udah gitu yang pertama ngucapin di sms itu Papanya Gina :')
Makasih yaaaa :)



Mungkin gue salah dengan nulis 'KKJ 2', harusnya gue nulis 'KKJ yang kedua'. Karena sekarang gue jadi bener-bener punya KKJ 2. Yang satu kado dari Vanjus dan yang satu lagi dari temen-temen SMA. Tapi yang dari temen SMA ini ada tandatangan dari Raditya Dika sama Dionya. Nggak tau deh gimana caranya mereka dapetin ini. Sebelumnya sih Sarah udah ngomong 'lo cuma mau Raditya Dika kan? Udah kok. Lo tenang aja'. Buat yang belum tau, Sarah ini amat sangat jago dalam akting, jadi meski pun gue udah berjuta-juta kali ditipu tetep aja gue mupeng pas Sarah bilang kayak gitu.
Oh iya, gue juga dapet mukenah yang bisa dibawa jalan. Seneng deeeeehhhh :) Makasih ya tcemen-tcemenkuuuu.. Makasih juga buat cheesecake nya yang udah bikin gue wangi cake ga ilang-ilang.

11 Maret 2011, kata Fika, Arya ngajakin ngumpul. Karena gue masih mesti ngurusin snmptn yang belum gue daftarin, gue datengnya agak malem. Pas gue dateng terus bercanda dulu sama Arya, Dicha, Eza kan, terus Fika keluar. Gue ga kepikiran sama sekali karena ternyata mereka ngasih gue kueeeee. Jadi dapet dua kue deh tahun ini :) Dikasih tulisan ucapan birthday sama foto juga sih katanya, tapi Upilnya tadi ga ikut padahal fotonya di dia. Semoga cepet ketemu ama dia deh. Pingin liat banget.

Once more, thanks a lot guys. Gros Bisous :*

ps: gue pasti nraktir kok, tapi ga sekarang-sekarang ini ya, dimohon pengertiannyaaaaa *ngelirik Rahma sama Tatia*

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...