Friday, March 4, 2011

Narunaru ♥


Yap, gue baru aja selesai baca komik. Judulnya Beauty Pop. And guess what time is it now? Jam 3 pagi. Kenapa gue sampe bela-belain nyelesain baca komik ini? Cause i've waited this comic for sooooo long. Bukan, bukan karena komiknya baru terbit, tapi karena gue suka yang gratisan. Huehehehe.
Awal mula gue nemu komik ini pas kelas 11 awal semester. Om gue dapet komik Cherry tapi serinya ada yang beraturan ada yang nggak. Nah, pas di bagian Beauty Pop ini gue ngeliat ceritanya seru. Seru banget malah. Apalagi ngeliat pemeran utamanya biarpun cewek tapi cool. Kereeeeen :Q Ini dia nih wujudnya.


One day, temen gue ngajakin ke Pagilang, tempat penyewaan komik. Dan yang seperti kalian tau bahwa gue orang yang memiliki banyak waktu luang (ga tau mesti seneng atau sedih), gue ikut-ikut aja selama hal tersebut menyenangkan buat gue. Nah pas lagi di sana tiba-tiba gue nemu Beauty Pop, padahal awalnya gue ngincer Parfait Tic. Waktu itu cuma ada 4 atau 5 seri BP, jadinya gue baca langsung aja di sana. Abis itu baru Parfait Tic nya gue sewa. Parfait Tic juga seru parrrrraaaaaaah, but i'll write it on another post. :p

Waktu demi waktu berlalu. Semester 2 pun datang menghampiri. Kalo pulang sekolah anak 68 maenannya GM a.k.a Gramedia Matraman, ada yang ngajakin ke sana tapi lupa itu siapa, pas di sana temen gue bilang 'Ran, nih Beauty Pop edisi terbaru.'
Langsung aja gue nyari tempat pewe buat baca, sayangnya udah penuh huhu meskipun dengan berat hati gue baca sambil berdiri dan pegel leher yang penting baca gratis :D #edisigamaurugi

Temen gue ada yang bilang baca dari onemanga aja, akhirnya gue memutuskan untuk membaca dari web itu. Sayangnya, adek-adek gue yang sangat gue benci sayangi itu merusuh dengan ketidakmanusiawian. Gue baru baca sampe chapter 34. Lagi-lagi waktu berlalu dengan cepatnya. Gue kadang masih nungguin ada BP full series ditimpukkin dari langit ke rumah gue. Tapi ga ada sampe akhirnya 2 atau 3 minggu yang lalu
gue ke GM (lagi). Tapi kali ini bareng Nisa dan Gina. Mereka nyari buku fisika dan biologi. Sedangkan gueeee? Gue nyari komik hahaha kontras abis. Semua komik udah gue telusurin, tapi apa daya kayaknya belum jodoh untuk baca gratis *ngapus airmata*. Karena kecewa ga bisa baca, pas lagi TO 2 minggu lalu gue membombardir Manda dengan kata-kata 'Man, ke Pagilang yuuuuukkkk!!!!' Dengan eloknya Manda bilang, 'Nggak ah nanti aja kalo udah lulus SNMPTN atau lulus STAN sekalian,' Jegerrrrr... Lama banget gilak. Bisa mati penasaran gue. Oke, gue tau ini lebay.

Tadi berhubung gue ga sekolah, gue baca dari bacamanga aja. Tadi sore baru selesai sampe chapter 46 dan jam 1 gue selalu terbangun, gue pun langsung nyalain laptop dan ngabisin ceritanya. And once again, I fall in love with fiction's figure. Problem?

His name is Narumi but Kiri called him Narunaru and so do I. Kinda cute, rite? :p Kenapa bisa suka? Abisnya dia yang jaim jaim suka gimanaaa gitu. Dia selalu marah-marah sama Kiri tapi di sisi lain dia selalu ngelindungin Kiri juga. Makanya gue suka :D

Recommended nih buat di baca, ceritanya bukan tentang cinta-cintaan kok. Ini tentang sekelompok anak yang ngerasa fun when they're making someone else prettier.

Well, gue rasa cukup. Adios.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...