Thursday, March 3, 2011

Namanya... Rizki.

Kali ini gue mau cerita tentang seseorang. Dia ga spesial, tapi dia sukses bikin gue penasaran. Gue pingin tau hal-hal yang mendasari dia melakukan hal itu. Kenapaaaa? Itu yang ada di pikiran gue setiap ngeliat dia. Mau tau siapa? Yakin? Dia adalah.... Si Batal! Hahahaha. Akhirnya gue tau siapa namanya. Ga penting juga sih. Tapi ada kebanggaan tersendiri aja.

Begini nih awal mulanya gue bisa tau nama si Batal.
Seperti yang udah gue ceritain di post sebelumnya, gue ketemu si Batal setiap lagi shalat dzuhur. Kemarin entah kenapa mesjid sepi banget. Pas gue udah selesai wudhu dan ngambil mukenah, niat awalnya mau jamaah. Tapi gue liat imamnya udah rukuk gitu, mau ga mau nunggu sampe satu rakaat dulu kan. Tapi sayangnya gue ga mau jadi masbuk karena gue ga tau caranya jadi masbuk kalo misalnya beda cuma satu rakaat gitu alasan tertentu :p yaudah akhirnya gue mutusin untuk shalat sendiri aja. Gue mundur ke belakang, eh ternyata ada si Batal. Waktu ngeliat dia, muka dia senyum-senyum gitu padahal udah mulai shalatnya. Gue ambil posisi di belakang kirinya dia.
Gue shalat dengan khusyuk (insya Allah). Gue udah mulai rakaat kedua dan lagi baca Al Fatihah sedangkan si Batal kayaknya lagi tahiyat awal gitu. Terus temen-temennya dia dateng, duduk di belakangnya dan lo tau apa yang selanjutnya terjadi? Yak ga bisa dipungkiri kalo dia batal meeeen. Temen-temennya pada teriak 'yeeee Rizki batal Rizki bataaaal hahaha'. Dan gue pun langsung baca Al Kautsar biar bisa buru-buru sujud karena ga tahan mau ketawa. Kan malu kalo tiba-tiba gue batal tanpa alesan yang jelas soalnya gue shalatnya agak jauh dari spot biasa berkumpul, terus sekeliling gue anak kelas satu pula.
Tadi kan gue cerita itu ke Tatia, kata Tatia itu berarti gue batal juga. Emang iya apa? Kan pandangan cewek itu 180 derajat, jadi yang terjadi di kanan kirinya otomatis keliatan, ya kan? #ngebeladiri :D

udah sih mau cerita gitu doang. Oh iya doain ujian praktek gue ya wheez, 2 minggu ke depan nih.

Gros bisous :******

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...