Monday, February 28, 2011

Kenapa?

Cuma kata kenapa yang ada di pikiran gue sekarang. Iya, kenapa? Kenapa semuanya dihapus gitu aja? I don't deserve happiness, do I? Punya gue sampah semua sedangkan punya lo maha penting semua? Haaaah?
Gue ga tau ada rencana apa dibalik ini semua. Tapi itu kenangan gueeeee. Banyak banget yg udah gue abadiin disitu. Semua yg ada di facebook gue hapus karena disimpen disitu. Kenapa sejahat itu sih? Gue ga pernah minta banyak kok. Cuma itu hiburan gue kalo udah stres mikirin keadaan keluarga yg ga selesai-selesai.
Tadi pagi sempet ngobrol-ngobrol ama sarah dan gue bilang 'gue takut data-data gue di apus, semuanya ada disitu, banyak raditya dikanya' terus dengan gampangnya sarah ngomong 'yaelah raditya dika doang, masih di Indonesia ini' LO GA TAU RASANYAAAAAA!!!!! Ga cuma raditya dika. Ada kado gue dari orang yang udah sampe enek ditonton tapi tetep aja gue tonton terus. Ada bromo, baduy, sama yg lain-lain. Rasanya mau banget dipeluk tadi sore :(
Biarpun masih belum rela, sangat tidak rela bahkan, semoga digantikan dengan yg lebih baik. Semoga ada makna besar dari hilangnya kenangan-kenangan yang terabadikan. Amin.
I just wanna say goodbye. Bye dika, fitrop, taeminnie, kadonya maung, drama kelas 11, dan lainnya..
Fyi, nangis terlalu lama ga bagus cuy, selain mata bengkak, sakit kepalanya jadi ga berkesudahan.
Annyeoung.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...