Friday, June 11, 2010

Unrequited Love

Masih berhubungan sama isi bukunya Raditya Dika yang terbaru dan barusan gue post. Di dalam buku ini ada ceritanya tentang Unrequited Love. Cinta diam-diam. Bener ga sih artinya itu? Mudah-mudahan bener. Yap, sekarang gue mau cerita tentang cinta diam-diam dalem kehidupan gue (tsaaah). Buat yang ga tau, gue itu orangnya lebih suka nyimpen semuanya sendiri dan itu sebabnya gue lebih seneng suka sama orang diam-diam. Dan bagi gue, suka itu lebih dari cukup. Gue ga pernah ngarepin lebih. Tapi kalo dapet ya alhamdulillah juga hehe.

Di mulai dari awal masuk SMP, gue suka sama Arya. Pacarnya temen SD gue dulu. Nggak tau kenapa bisa suka. Mungkin karena gayanya dia yang tengil tapi lucu. I don't know :/ Gue suka sama Arya cuma sekitar 6 bulanan, karena gue melihat yang lain hihihihi ya gue beralih jadi suka sama Chocochip, sekitar setahunan gue seneng banget ngeliatin dia dari jauh. Waktu itu sempet pulang bareng sama dia karena dia temennya Yoga. Deg-degannya minta ampun. Dan di ajak ngobrol pula. Waktu kelas 2, gue dikasih nomernya sama Gina. WOW. Gue sms aja sepik-sepik nanya apa gitu gue lupa. Ditanggepin. Terus gue cerita kan sama Gina ternyata usut punya usut, Gina juga suka loh sama Chocochip waktu itu. Haha. Lucu deh kalo inget. Berhubung gue jadian sama Yoga, gue udah biasa aja tuh sama si Chocochip. Eh eh eh pas abis putus sama Yoga, tiba-tiba di sekolah gue jadi suka ngeliatin Epra. Dan yah begitulah. Pas masuk SMA, gue juga ada unrequited love. Dia yang bertahan paling lama. Dari kelas satu sampe sekarang, ya 2 tahun. Tototeot kau memang hebat. Haha lebay juga ya.

Awalnya gue ngeliat tototeot mirip sama unrequited love nya Gina, tapi kok lama-lama gue jadi nagih ngeliat dia. Kayaknya sehari aja ngeliat bisa mati. Lebe lagi ya? hehe. Nama samaran dia yang pertama itu Spywee. Kenapa? Karena merk tasnya Spiderbilt dan gue cuma inget spy spy nya doang. Seperti yang Dika bilang "Orang yang jatuh cinta diam-diam, hidup layaknya penguntit". Ya, itu gue. Gue cari-cari tau namanya siapa, waktu itu masih jamannya friendster, gue ga pernah nemu :( Hingga suatu hari, Irma atau Rahma sms gue: Ran, tototeot punya facebook. Add cepetan! Tanpa babibu gue add dong ya, terus sorenya langsung di confirm gitu aaaaaa gila seneng banget ya Allah. Waktu itu gue lagi di rumahnya Gina dan nanya gue mesti ngapain. Gue disuruh ngewall masa. Males banget eh malu deng tapi tetep dilakuin juga hehe karena wall gue ga dibales akhirnya gue hapus aja. Naik kelas 2, gue dapet kabar gembira yaitu gue sekelas sama dia. Menyenangkan bukan teman-teman? Tentu saja. Tapi sampe sekarang aja gue ga pernah ngobrolin sesuatu sama dia. Palingan cuma nanya pelajaran, minjem pulpen, atau ngasih barang. Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa seperti yang biasa mereka lakukan, jatuh cinta sendirian. Dan gue ga peduli sama itu. Karena gue, punya cinta lain, cinta yang nyata untuk gue pertahanin, cinta yang nyata untuk lebih dinikmatin dari sekedar jatuh cinta diam-diam sama orang lain. Ya, requited love maybe?

Pada akhirnya (lagi), semua orang yang pernah gue sukain diam-diam, mereka adalah temen-temen gue sekarang. Gue cukup seneng dengan itu semua :)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...