Sunday, June 27, 2010

even if the sky is falling down..

Hari ini adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu. Hari dimana gue berharap banget ketemu sama Raditya Dika di Gramedia Matraman yang jaraknya cuma bayar 1000 naik mo1, yah sayangnya itu dari sekolah gue bukan rumah gue. Rumah gue masih nun jauh di mata. Sayangnya lagi, gue ga bisa ketemu Raditya. Kenapa? Ya sebenernya karena diri gue sendiri. Gue yang selalu bergantung sama orang lain, gue yang selalu nunda-nunda, akhir-akhirnya ya kayak gini. Nyesel sendiri. Meski pun ga senyesel yang waktu di YARSI karena gue udah jalan kesana tapi udahan hhhh nyesek.

Kadang kalo udah kesel karena sesuatu yang mau banget gue lakuin ga jadi, gue selalu nendang-nonjok-jedotin tembok sambil nangis-nangis. Maaf ya mbok jadi pelampiasan, abis kan kalo gituin orang dosa hehehe. Seperti yang orang selalu bilang penyesalan datang belakangan, yeaa I feel that way too. Kepala gue yang emang dasarnya gampang sakit kepala sekarang sakitnya kayak ditusuk pedang Gryffindor dari berbagai arah (walau pun gue ga tau apa bedanya pedang gryffindor sama pedang biasa). Sakit banget ya Allah.

Pasti kalo ada yang liat gimana nangis dan ngamuknya gue tadi bakalan bilang lebay banget deh cuma gara-gara orang ga di kenal. Yah kalo mau ngutip dari MMJ sih "apa yang salah dari menyayangi seseorang dengan terlalu dalam?" Gue juga ga tau kenapa gue sampe segininya sama Raditya Dika, kalo mau jujur iya gue jatuh cinta sama dia, sama semua tulisan dia, sama semua pemikiran dia, ya semuanya.. Tapi gue sadar kok ada dinding yang bener-bener gede segede tembok cina yang bikin kalo jatuh cinta nya gue ya cuma sekedar unrequited love, cinta yang ga bakalan terbalas. Even if the sky is falling down, you'll be my only one. We'll meet soon, Dika :)

Out of topic..
Kejadian magrib tadi bikin keluarga gue terkejut. You know what? Sayangnya ga bisa dikasih tau :p yang jelas bikin keluarga gue senyum, ya senyum selebar-lebarnya. Terima kasih Allah, we love YOU.

By the way yang ngepost di atas pacar saya. Namanya Nawalian Dean yang seperti di post nya dia kalo waktu SMA pernah bikin cerpen dengan nama N Dean. Apakah dia ada hubungannya dengan post ini? Nggak tau kenapa ini mirip banget sama dia, misterius. Jika begitu, biar waktu yang menjawab semuanya hahaha. Have a nice holiday people :)

2 comments:

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...