Sunday, February 21, 2010

Tema Blog

Setiap blog harusnya punya tema, rite? Dan gue lagi bingung sama tema blog gue yang isinya curhatan ga penting. Yang kayaknya sedih-sedih mulu. Gue pingin punya cerita yang fun. Yang bisa bikin orang ketawa, yang bisa bikin orang ngerasain gimana serunya kehidupan gue, yang bisa bikin orang tertarik sama cerita-cerita baru gue dan nungguin "hemm, kira-kira besok ada post-an apa lagi ya dari Ranti?" Kan asik banget gitu ada nungguin tulisan kita, secara gue pingin jadi penulis yang karyanya dikenal orang. Tujuan utama gue sih sebenernya pingin dikenal orang muehehehe

Kok lo tiba-tiba bisa mikir gitu sih Ran? Kenapa?
Ga tiba-tiba kok. Gue udah mikirin ini dari sejak gue punya blog, sejak gue tergila-gila sama Raditya Dika. Kenapa gue baru bilang karena gue baru aja blogwalking ke site nya Bena. Dan itu sumpah keren keren banget prijectnya dia. Gue jadi ngiri. Pingin kayak gitu juga. Pingin bisa ngedit blog gue jadi lebih canggih, cadas, dan berwibawa. Dan untuk itu gue butuh Yoga atau Fatur banget. Kalo lo berdua baca ini post. Pliiiiisssss ajarin gue IT.

Terus tema lo sekarang apa?
Hemmm.. ga tau hehehe ibarat manusia nih, blog gue itu usia remaja yang lagi dalam masa pencarian jati diri. Jadi buat yang baca tolong kasih ide ya, apa tema yang pas buat blog gue. It means a lot for me.

***

Dan pas tadi gue lagi ngeliat-ngeliat sitenya Bena, gue nemu ini nih. Deliciosooooo, tapi ada gambar dari Vietnam yang bikin gue merinding disko hiiiiyyy gelay gitu looooyyyy.

Eh udah mau jam 4 aja. It's time to sahur. Hari ini mau puasa sama mba yayas sama maung hihi asik ya banyak temennya. Thankies brader and sistah :)

Happy reading and Happy fasting (bagi yang menjalankan)..

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...