Saturday, February 27, 2010

H-7 and my wishlist

samedi, dimanche, lundi, mardi, mercredi, jeudi, vendredi et...... SAMEDI!!!

Do you know what day is it? That's my birthday. And this year I'll get my identity card. Oh God, how old I am -.- Kayaknya waktu SD seneng banget kalo jadi yang paling tua. Tapi begitu SMA waaa kenapa banyak anak aksel di sekolah gue? Jadi sendirian kan gue tuanya
:cry: Lagian kalo pun ada yang lebih tua dari gue, mereka emang bener-bener udah dewasa. Dari kepribadiannya, cara berpikirnya, etc. Kadang gue mikir pantes ga sih gue yang masih kecil gini dapet KTP? Kartu pelajar aja sering gue taro asal-asalan. Sebenernya gue ga pernah excited sama ulang tahun gue. Soalnya emang jarang banget bahkan ga ada yang spesial dari ulang tahun ulang tahun gue sebelumnya. Keluarga gue adalah keluarga anti ulang tahun. Kita pantang banget ngucapin selamat ulang tahun. Kalo kata mba yayas sih emang dilarang sama agama. Tapi kan tetep aja ya seneng kalo ada yang ngucapin hihihi dan tujuan gue bikin post ini sebenernya mau bikin wishlist. Kali aja ada yang lagi bingung mau ngasih gue kado apaan ye kan? So, here it is.

1. Converse Chuck Taylor Transparent


Gue nyari ini di kaskus tapi ga ada yang jual. Belom tau harganya berapa. Tadi liat di salah satu blog orang, dia nulisnya pas november tahun lalu. Katanya di indonesia sama singapur belom ada. Buat yang lagi di singapur, cek beiby cek yaaa.. kalo ada kasih tau gue. DEMI APAPUN GUE MAU BANGET SEPATU INI!!!! Kalo pun ga ada yang ngadoin gue sepatu ini (emang udah jelas-jelas ga bakal ada sih ya), gue mau beli sendiri. Yang punya info tolong comment yaaa...


2. Buku

Yap. Setiap tahun gue selalu dapet buku looohh. Tapi kali ini gue mau buku yang pengantarnya bahasa Inggris. Kenapa bahasa Inggris? Soalnya makin kesini gue makin ngerasa pengetahuan bahasa Inggris gue jelek banget nget nget. Novel apa aja gue terima kok :) (asal jangan pelajaran sama biografi)


3. DVD/VCD Harry Potter and The Half Blood Prince

Hemmm.. telat abis ya gue. Gue baru tau kalo udah ada -_____- kemungkinan yang beliin gue ini adalah mas epra. Soalnya tahun lalu dia ngasih gue DVD Twilight, karena dia adalah orang yang sangat tidak kreatif pasti beliinnya dvd dvd juga -.-


4. Kaos Heart



Sebenernya ini udah mesen sama orang ga tau deh jadi apa nggak tuh baju -_____-


5. Flat shoes


Actually, the most thing that I want is YOU. I wanna see youuuu. I hope you read this post because I really really really wanna see you.

***
Gue abis nangis-nangis baca note-wajib-dibaca-banget-sumpah . You should read it guys. Keren abeeeesssshhh :D

Oke deh enough for today, see ya on the other post :))

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...