Friday, March 26, 2010

too late but HAPPY BIRTHDAY TO ME :)

Tanggal 6 Maret itu hari ulang tahun gue, hari-hari sebelumnya udah bikin boring dan gue udah ngedown parah. Gue udah nyeritain semuanya di note facebook, kalo mau baca silahkaaaaan :) Pagi-pagi gue udah disamperin gina ke rumah dan diajakin ke monas, kirain mau dikasih surprise di monas. Ternyata ga ada apa-apa disana. Cuma muter-muter ngeliatin rusa terus cari makan. Dan ternyata lagi ga ada yang jualan di emperan. Mau ga mau, rela ga rela, rido ga rido, roma ga roma, irama ga irama, kita bertiga (gue, gina, eca) mesti jalan ke lapangan banteng dulu. Itu jauuuuuh! Akhirnya setelah selesai dapet makan ketoprak, we go to budut. Gina mau setor muka buat paskib dulu katanya. Oke gue turutin dan gue mikir lagi jangan-jangan ada anak-anak vhanjhoes yang mau ngasih surprise di budut. Salah lagi deh gue :( ga ada apa-apa disana. Abis itu dianterin pulang ama ka rahmat. Kata gina mau maen lagi ke rumahnya sore.

Pas sore, gina tadinya maksa gue buat sendiri ke rumahnya tapi akhirnya gue dijemput juga sama eca hehehehe pas disana ternyata udah ada vhanjhoes. GILAAAA GUE SENENG BANGET BANGETAN!!!! They gave me this cake.


Yeay, now I'm 17th huhuhu sedih deh kalo inget gue udah tua sekarang.

cuma dapet kue gitu?


Ga doooong. Gue juga dapet foto temen-temen gue yang lagi megangin ucapan HAPPY BIRTHDAY RANTUL. Mau liat?Yang gue zoom itu adalah nilai plus min dari hadiah yang ini. Plusnya yaitu gue dapet fotonya hilmi ihihihihi dan minusnya (liat yang bulet kanan bawah) itu harusnya fotonya gina, karena saking ribetnya dia ngurusin ini dia sampe ga sempet foto dirinya sendiri huhuhuhuhuhuhhu

terus terus apa lagi?


Gue juga dapet birthday card atau birthday paper ya? yah pokoknya gitu deh. See this. It's hurtin' so much. Why? Liat dulu baru gue jelasin.


Hayoo ngerti ga sama arah panah itu? terus kenapa nyakitin? kan itu doa gitu loh. Hemm waktu pas ulang tahun sih gue seneng ada yang nulis gitu, seneng banget parah. Karena pas lagi itu status gue adalah baru balikan selama seminggu sama efra, seneng juga akhirnya nasib gue ga kayak naya gitu yang diputusin 10 hari sebelum ultahnya. Temen gue juga udah pada cie-ciein gue hehe ternyata eh ternyata hari minggunya dia udah ngirim sinyal-sinyal mau mutusin gue. Daaaaaan hari senennya resmi putus. Mau tau rasanya? Kayak lo di ajak terbang terus tiba-tiba dijatohin ke bawah. SYOK PARAH! Anehnya gue cuma nangis sebentar soalnya ada someone there yang ngehibur gue. Makasih banyak. It means a lot for me.

Oh iya selain dari temen-temen smp gue itu, gue juga dapet cd gitu dari mas maung. Isinya lagu-lagu sama 1 video yang ada foto-foto guenya ditambah tulisan-tulisan gitu. Pertama-tama videonya gue puter terus tapi lama kelamaan gue enek banget ngeliat muka gue sendiri ahahahaha makasih yaaaaa muuuuuaaaaahhhh amplopnya masih gue simpen rapih di lemari belajar doooong hehe terus terus dia juga loh yang ngucapin pertama kali lewat telepon :))

Kesimpulannya adalaaaaaaah ini ulang tahun terbaik dan terburuk gue. Love you guys and gals :D Sama buat yang ngucapin di twitter sama facebook maaf banget ya ga bisa bales satu-satu. Gue cuma bales yang gue kenal soalnya. Merci beacoup ;)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...