Saturday, February 20, 2010

Should I?

Hidup itu katanya roda yang selalu berputar. Kadang di atas kadang di bawah. Dan begitu juga kehidupan gue, keluarga gue. Posisinya sekarang lagi ada di bawah. Gue ga pernah tau apa yang bisa gue lakuin untuk ngerubah keadaan yang kayak gini. Gue cuma bikin gue survive untuk diri gue sendiri. Walaupun rasanya sia-sia setelah apa yang gue usahain ternyata ga bisa gue nikmatin. Gue juga sering banget mikirin ini salah siapa? Kalo mau seenaknya nyalahin ya gue bisa aja nyalahin orang tua gue. Makin kesini makin susah buat gue untuk respect sama mereka. Dosa emang. Gue tau kok dosa banget kalo gue mikir kayak gitu. Tapi susah banget untuk ngerubah pandangan gue tentang mereka.
Manusia itu egois kan ya? Kalo ga egois bukan manusia namanya. Gue capek kayak gini dari dulu, dari SMP bahkan. Kenapa sih ga ada yang berubah? Orangtua kan harusnya mikirnya tuh untuk beberapa tahun mendatang. Jadi bisa jaga-jaga kalo ada kejadian yang bener-bener bikin jatoh kayak sekarang ini. Gue ngerasa ada beban yang gede banget di punggung gue. Padahal pas dipanggil BK kemaren, nyokap gue udah dikasih tau kalo tugas gue cuma belajar bukan mikirin ekonomi keluarga. Tapi tetep aja kalo kondisinya di depan mata ya ga bisa disembunyiin dan gue selalu kepikiran. Ini salah satu sifat gue yang selalu kepikiran dengan sesuatu yang bukan urusan gue.
Tadi uang buat ke study tour yang udah gue kumpulin capek-capek diambil ama nyokap gue, gue mau marah percuma. Tuh uang juga ga bakal balik. Pesimis banget buat study tour nanti. Waktu gue tinggal 2 minggu untuk ngehasilin 400ribu. Dan TERIMA KASIH SEKALI IBU, TELAH MENGHANCURKAN KEOPTIMISAN SAYA!
Inget 5 cm yang gantung di depan kening gue? Sekarang itu udah bukan 5 cm lagi tapi tak hingga cm. Bukannya ga mungkin untuk digapai, tapi pasti susah banget soalnya gue ga bisa ngeliat apa yang gue gantung itu. Poor me :(

*

Tadi gue blogwalking. Terus nemu blognya anak 3. Seru. Cara nulisnya lumayan mirip Raditya Dika. Dan dia juga pingin jadi penulis kayak gue. Tapi dia lebih berbobot kayaknya daripada gue. Ada satu postnya tentang kenapa dia pingin jadi penulis dan hal itu juga yang jadi alasan gue. Kalo mau baca klik disini recommended abis deh buat dibaca ^^b

Thanks buat anin yang udah mampir ke blog ini dan baca satu postingan yang emang buat dia dan teman-temannya. Syukur deh lo nyadar juga. Waiting for the others hehe

That's enough for today. HAPPY READING READERS. Cheers :)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...