Friday, January 1, 2010

Resvolusi kalo kata maung

Ini adalah keinginan-keinginan gue di 2010 ini. Semoga gue selalu semangat setiap ngeliat postingan ini supaya gue bisa ngewujudin ini semua. Amin.

1. Beasiswa
2. Nilai rapot gue ga ada yang di bawah KKM apalagi sampe dapet <70
3. Tetep dipanggil ngajar les
4. Beli keyboard
5. Les piano
6. Usaha (coklat dan gelang) lancar
7. Ketemu Raditya Dika (wajib sampe kapanpun!)
8. Beli sepatu Nike ato Conversenya Evita haha
9. Bikin kalung sama tas handmade
10. Nyebrang ke carolus lewat bawah jembatan
11. Makan mie sebaskom
12. Bikin lasagna
13. Keliling Jakarta naek busway
14. Maen GF2an ama sarah, femi, rahma, dkk
15. Beli kaos selusin
16. Ngurusin badan, tinggiin, putihin (sepaket aje dah)
17. Baca buku di gramedia tanpa harus membeli (senyum setan)
18. Rajin latihan PMR
19. Ngerjain tugas tepat waktu
20. Ngumpulin uang 10ribu sehari
21. Dibeliin hp gsm aaaa cape disuruh sabar
22. Punya tempat pensil lengkap dengan pensil, pulpen, penghapus, tipex, stabilo, dkk tanpa harus ilang2an
23. Rajin MANDI
24. Mau ngecat kamar banget2an deh
25. Mau deket sama TOTOTEOT waktu gue tinggal 6 bulan lagi ama dia -,-

hem segitu aja buat bulan ini soalnya masih bingung @.@ tapi ada yang jangka panjang gitu kan ya. Dan semuanya berhubungan dengan uang, uang, dan uang. Bagaimana dengan kalian? Keep your spirit readers.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...