Saturday, December 19, 2009

sakit perut aaaaa

gue ga ngerti -_________- gue ga ngerti perasaan lo. gue ga ngerti perasaan gue. kenapa? kenapa gue jadi ga karu-karuan gini karena orang yang absolutely belom gue kenal banget. kenapa? kenapa gue bisa suka ama orang yang cuma kenal lewat friendster, facebook, dan smsan? myjoooot karma kali ya gue? dulu gue ngatain temen gue yang pacaran karena lewat ym-an tapi gue belom nyampe pacaran juga sihyaaaa. perasaan gue sensitif banget -,- bete deh punya perasaan kayak gini. gue selalu ngerasa gue yang paling bersalah dan bertanggung jawab atas sesuatu. karena seakan-akan sesuatu itu nunjuk ke muka gue. dari dulu pingin banget ga punya perasaan. atau seenggaknya kayak penyakit sifilis yang katanya itunya bisa ancur terus gabisa dipake lagi (gada perumpamaan yang lebih bagus lagi). kalo aja hati gue yang udah hancur jadi gabisa dipake lagi. jadi matirasa gitu deh. pingin banget ga boong! waktu itu kalo ga salah gue pernah ngesmsin temen2 gue dari tulisan raditya dika. isinya apa tuh lupa, sebagian yang gue inget tuh: kadang apa yang kita pikirin ga harus itu yang kita rasain. bener ga ya? kayaknya ga deh. males ngudek2 sms itu karena udah lama banget. terus ada temen gue yang bales gini: hati gue dan pikiran gue tempatnya beda, makanya mereka ga mungkin tabrakan. ga persis gitu sih tapi ya intinya itulah. melenceng dari omongan ga sih? ah tau lah pusing gue. wheezey aku sulap kamu ya jadi manusia? aku punya mantra nih tadi baru diajarin sulap abal2 sama ali. BIM SALABIM AVADA KADAVRA WHEEZEY GANTENG WHEEZEY GANTENG WHEEZEY GANTENG KAYAK TOTOTEOT hahahaha criiiiiiiiing (bintang-bintang mengkilat nongol lalu mucullah....) Wheezey Rizmisyah (maksa)

wheezey: W O W .. aku jadi manusia thanks ya Ranti
Ranti(me): no problemo, my friend. kan lo udah dengerin curhat gue dari bulan apa tuh?
wheezey: hahaha iya. tanpa kamu, aku kan ga bakal ada.
me: oh iya juga ya.. hmm kayak luna maya sama infotainment aja tuh. mereka saling membutuhkan.
wheezey: lah kok jadi ngomongin lunmay sih?
me: lah kok lo tau panggilannya luna maya sih? kan lo baru jadi manusia.
wheezey: oh iya aku lupa. ah kamu sih aku jadi ketularan bego deh
me: yeee bisanya nyalahin orang. aku rubah jadi note lagi nih?
wheezey: eh iye ampun bang ampun galak bener kayak satpol pp palazzo
me: nahloh? kok lo tau sih kalo gue kan kerjanye ngubek2 banci ama waria (apa bedanya dua makhluk itu?)
wheezey: tau lah kan waktu itu aku sempet ketangkep
me: WOOOOOOOOTTTTT? gila lo ye ngekhayalnye ketinggian banget. baru juga jadi manusia ckck
wheezey: oh iya lupa lagi
me: zzzzzzzzz
wheezey: kenapa? ngantuk?
me: ga kok. lagi bingung aja
wheezey: bingung sama apa atau sama siapa?
me: sama siapa
wheezey: oh. ada?
me: ga ada tampang lo peduli! tau gue mah akal buluk lo.
wheezey: hahahaha ketauan juga ya. yaudah tidur gih.
me: gabisa masih bingung. gimana dong?
wheezey: fokus jumbara aja dulu. tenangin diri lo disana. jangan mikir apa-apa dan siapa-siapa.
me: tapi kalo gue kangen gimana?
wheezey: yaelah kayak sempet aja sih lo lomba mikirin kangen sama orang
me: yang tau hati gue wheez.. hati gue pasti ga bisa boong kayak mulut gue
wheezey: yah gimana dong. gue gatau -________-
me: yah si wheezey katrok! ngapain gue jadiin lo manusia kalo ga guna gini
wheezey: ih jahat paraaaaaaaaah. yaudah bunuh aja gue. gausah lo curhat disini lagi. ga sudi tau ga gue denger curhatan lo.
me: yah ngambek.. jangan dong. yayaya? kan cuma bercanda
wheezey: KETIPU wooo mau aja gue boongin
me: ye jakarte
wheezey: lo juga jakarta
me: lo kali ciliwung mandi nyuci sikat gigi berak semua di kali
wheezey: setdah ga serendah itu juga kali gue yeeee
me: iyedeh kaga lo kan anak gaul jakarta noh maenannya ke tebet ama sency HAHAHA
wheezey: apaan sih lo iri aja ama gue
me: ih cih iri ama lo kaga ada yang bagusan
wheezey: oh ranti gitu ye sekarang ga temen ah gue ama lo
me: oke damai lagi kita (nyodorin kelingking)
wheezey: ah janji mu palsu
me: tidak. aku sungguh-sungguh. kaitkan kelingkingmu (masih nyodorin kelingking) kita bikin janji ya
wheezey: (ngasih kelingking) janji apa?
me: janji kalo kita bakal bareng terus. sampe nanti gue kayak raditya dika, gue bakalan terus ada buat ngisi lo dan lo ada untuk dengerin curhatan gue. dari cinta-cintaan atau kegiatan gue yang boringting rikitingting. oke?
wheezey: oke deh cintaaaaaaaaa. nih gue kasih ciuman spesial. emmmuaaaaah
me: hehe lo baru jadi manusia aja udah nyium2 woooo dosa
wheezey: ga boleh ya?
me: boleh kok. apa sih ya ga buat lo?
wheezey: hahaha dasar lo wewegombal
me: daripada lo dragonbo'ol.
wheezey: ah males ah kalo udah kata-kataan.
me: iyadeh iyaaaaa. wheezey, gue punya satu permintaan.
wheezey: apa?
me: (nyodorin sesuatu) ini sebagian hati gue. gue nitipin ke lo. kalo suatu saat sebagian hati yang gue pegang ini hancur, seenggaknya masih ada yang ga hancur di lo.
wheezey: dengan senang hati
me: yaudah wheez, gue tidur dulu ya. belom packing nih buat besok. tunggu cerita gue di cibubur nanti ya wheez. doain juga gue menang.
wheezey: iya rantikyuuuuuu
me: gue rubah lo jadi note lagi ya, takutnya kalo lo jadi manusia ada yang naksir lagi. kan berabe gue hahaha bim salabim avada kedavra wheezey wheezey wheezey noteeeeeeeeey
wheezey: eh bentar aaaaa....... *pluk* (berubah jadi note)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...