Thursday, December 17, 2009

postingan pendek

malu kalo mau nulis di note facebook. kan gue udah bilang gamau curhat cinta-cintaan disitu hahaha berarti gue mau curhat cinta-cintaan nih wheeze. seneng banget deh kemaren tiba-tiba pas magrib epra nelpon aku. katanya kangen hihihi terus mau ketemuan ya ampun senengnya banget banget deh walaupun nemu sms yang bikin hati panas di hapenya dia overall gue seneng bisa ketemu, dipeluk, dielus haaaaa seneng banget bangetan. mungkin kalo ada yang tau kisah gue sama epra (berat bahasanye) bakalan bilang : bego lo ran. udah pernah digituin ampe berat badan lo turun mikirin dia (sekalian pamer) masih aja seneng. siapa yang tau dia bakal cuekin lo lagi atau? siapa yang tau lo bakalan nangis karena dia lagi?
sebenernya kata-kata itu dari gue, buat gue, oleh gue. Yes I'm totally stupid about this. I'm going crazy about him. Crazy of love, I think. Besok 1 tahun 8 bulan. Kemaren dia bilang tahun baru pingin banget bisa jalan sama gue. Amin mudah-mudahan jadi ya. Tadi siang dia juga sms gue duluan loh hahaha cape kali ya ga gue sms-sms. Tapi sampe magrib udahan. Males aja smsan gitu-gitu aja dari dulu hahaha

udah ah segitu aja, hope new year have good story.. see ya boy :D

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...