Tuesday, December 15, 2009

from love to Ancol zz apadeh

hey whezeeeeeeeeeeey whazlap? tumben nih gue ngepost siang-siang dan gatau hasilnya lebih bagus atau ga dibandingin post-an gue yang tengah malem. Soalnya kan kalo malem otak gue nyengsol yekan? Sebenernya gatau juga mau ngepost apa. Hari ini gue ga latihan PMR (lagi) dan gue rasa mereka yang disana pada ngomongin gue. Maaf banget ya.. abis setiap berangkat ada aja hambatannya. I'm so sorry :( kayaknya gue mau cerita soal jalan ke ancol kemaren aja deh hihi ATLANTIS GRATISAN MEN KAPAN LAGI! hahahaha norak gitu ya gue. Udah lama banget ga berenang, terakhir tuh waktu SMP dan biasanya mengalay disana hehehe maklum namanya juuga anak SMP yang berasa paling gaul sedunia hahaha

Pas hari senin, gue kan ziarah wisata ke makan pahlawan tuh pas di bis sarah ngomong "Eh, besok anak JGC pada mau ke atlantis" dengan seketika gue langsung semangat dan memohon-mohon sama Sarah biar bisa ikut. Karena sarah tidak memegang candil eh andil yang cukup besar di JGC dia bilang tanya bos JGC dulu. Berhubung ketua JGC adalah anak X1 maka dengan mudah gue bisa ikut hahahaha (ketawa setan). Taapi dengan syarat, gue ga boleh ngaret karena gue manusia paling karet sedunia hahahaha sebenernya itu bakat terpendam gue tau, dari lahir aja gue udah telat. Yang laen 9 bulan gue 10 bulan baru brojol. Makanya kalo mau punya anak yang rajin usahain tepat waktu lahirannya atau prematur juga boleh hahahaha penemuan baru ini! Gue baru inget pas hari senen itu gue cuma tidur 2 jam oh my joooood. Makanya jam 9an udah tidur -,- terus kebangun jam 23.57 zz inget kan gue? ahahah kirain gue udah pagi soalnya udah mimpi dan mimpinya panjang banget. Kalo ga salah mimpi diamarah-marahin sama anas deh hahaha sereeeeem. Liat hp ada sms bales, jalan keluar kamar masuk lagi terus tidur lagi heeeem

Selasa, 5.45
Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Pagi pun datang menjelang dengan kokokan ayam (ga ada ayam deh disini) dan suara berisik ibuku. Ranti, Ranti, Ranti... bangunlah nak. Lihat itu matahari telah tersenyum malu-malu kepada kita. Janganlah kau tidur melulu. Oke cukup itu dongeng banget ya hem gue bangun langsung siap-siapin peralatan tempur. Dan bakat gue muncul lagi (baca:males) gue ol dulu dari hp dan ngeliat profilnya dia. Ada note gitu kan yaudah eke kan hobinya baca ya nek, ress deh ah. Aduh apaan sih gue -____- yaudah dibaca terus kejadian harinya dia itu deh yang muka gue kayak vampir (baca:hari senen) gara-gara ga tidur. Dia bilang kena omel dosen gara-gara ketauan smsan. Mudah-mudahan bukan pas smsan sama gue hahaha kayaknya pas malem itu lagi bete, jeles, atau apalah ya gue gatau dan gamau geer. Gue jadi ngerasa bersalah gitu heeeem . Mana ada kakak kelasnya dia yang ngemassage gue. Nada tulisannya sih cuma berita bukan pertanyaan, perintah, retorika, konotasi, denotasi, majas dan sebagainya deh. Dia nulis: Ini yang namanya Ranti. That's it. Tapi gatau maksudnya apa. Ada maksud terselubungkah? Struktural? Friksional? Hadeeeeh nyambung ke pelajaran mulu ya. Eh ini udah kemana-mana omongannya. Skip ya. Selesai beres-beres jam 6.45, coba tebak gue mandi apa ga? Hanya Allah dan keluarga gue yang tau hahahaha mba yayas gamau nganterin najis pelit lo! jadinya gue naek ojek heeeem betey dey kan jadi keluar ongkosnya 15ribu yang seharusnya 4ribu zz melewati senen udah ada suara bunyi-bunyi dari jam besarnya tuh yang menunjukkan pukul 7 o'clock. Karena mereka (bos JGC dkk) bilang kalo jam 7 lewat ditinggal ngeeeek nyesek kan tuh ye nanti kalo gue udeh bayar 15rebu gataunya ditinggal. Gue pun berniat sms tapi udah ada sms duluan dari si bos JGC nanyain ada dimana gue bilang aja di kenari padahal mah masih di senen hahaha maap ye bos :D pas sampe ternyata I'm not the last! Gila. Ga nyangka gue sumpah gila. Tinggal nunggu Adel sama Sarah tuh. Ga berapa lama adel dateng. Sarah sms gini "ma, gue ga janji bisa dateng ya. soalnya di perpustakaan nasional macet parah" yang baca cuma bisa ngelus dada doang dan ngikik2. Gue mikirin perpusnas tuh dimana ya? Gue baru sadar kalo perpusnas adalah GEDUNG SEBELAH KITA PADA NUNGGU!! Anjir goblok banget dah si Sarah. Semua udah lengkap. Berangkaaaaaaaaat.

Selasa, 7 lewat
Nunggu taksi tapi ga ada yang lewat-lewat. Ada sih tapi blue bird semua gitu. Kan kita pinginnya yang murah gitu yaaa namanya juga pelajar. Karena udah desperate, we decided to get blue bird. One more, BLUE BIRD. Ga penting juga sih ya diulang-ulang hahaha awalnya gue berpikir asik nih kolam renang bakalan serasa milik sendiri. You know what happened then? Ada anak SD yang mau berenang juga. Shitty.

Selasa, 8an
Berenang jebar jebur kolam arus, kolam anak kecil, spiral and many more

Selasa, 11.oo
Anak ALAY SMA berdatangan ohemji ohemji oh my jooooood. Gila ngerasa paling ga gaul deh gue disana. Minder pada gaul2 banget gitu. Ampe berenang aja pake kacamata item merah warna warni deh. WTF!!!!!
Finally we decided to take a bath. Gue, tatia, sama adel doang sih. Yang laennya mah pada lanjut berenang. Gue mah cukup sampai disini. Nanti ketularan G403L kan rempong ye bow hahaha

Selasa, azan dzuhur dan seterusnya deh gue cape satu satu hehe
Solat kan tuh ye pada abis itu kite ke pante nyante kayak buleeee. Foto-foto dan gue foto ini nicccc :

gue sok romantis gitu ya, pas lagi ngeliat pasir tiba-tiba aja punya ide kayak gini. terus gue jadiin pp gitu huaaaa ceweknya oke mantan ceweknya komen -_____- gue udah mulai takut kalo kayak gini. takut disangka kecentilan hmm dan gina turun tangan hahaha thank you brader eh sister deng besok-besok gue bungkusin jempol gue ya :) tapi gue ngerti juga sih gimana rasanya jadi cewe itu. Ngeliat si pacarku, htsanku, ah atau siapalah dia wall-wallan ama cewe aja gue bete banget apelagi kalo ampe ada yang bikin gambar ini buat die. bisa nangis terus-terusan gue hahahaha nahloh ngomongin dia jadi kangen lagi kan gue -,- sabar sabar tanggal 18 sebentar lagi. terus kenapa? ya ga kenapa-napa sih ah taudeh gajelas gue. Abis foto-foto ini di pantai terus makan AW padahal gue ngidam PIZZA banget-bangetan (pokoknya tanggal 19 harus makan pizza sama gina sama ka rahmat kalo perlu mereka traktir gue hahaha). Di AW kita juga foto-foto. Foto tampang biasa aja. Kata kuncinya: (sebut nama) biasa aja dong muka lo.
check it and vote ya yang mukanya paling fantastis:

gue dan Rahma


Adel


Sarah


Tatia a.k.a bos moi


irma a.k.a bos jgc

Nice day with you guys ♥♥♥♥♥♥♥ see yaa :D

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...