Sunday, December 13, 2009

kesalahan yang sama? NO MORE (insya Allah)

Teringat kejadian Jumat lalu :(( ketika sesuatu yang amat dekat itu tak teraih, itu adalah hal sangat menyakitkan. Sangat sangat menyakitkan. Bermula pada jumat pagi yang perasaan udah ga enak heeeem ternyata bau badan gue yang ga enak karena belom mandi hahaha tapi ujung-ujungnya gue ga mandi juga. Bingung di rumah mau ngapain. Ga ada kerjaan jadilah gue kayak setrikaan bolak-balik kulkas, kamar mandi, kamar tidur, tempat yang terakhir di tuju adalah ruang komputer pada pukul 15.18 deh. Nyalain komputer, buka facebook sama twitter then FINALLY I KNOW A HOT NEWS!!!!!! Raditya Dika mau stand up komedi di YARSI dan dia lagi muter-muter di ITC heeeem syok? BANGEEEEEET. Gue yang tadinya mau pergi ama gina, langsung sms dia hot news ini. Karena kami sama-sama bingung naek apaan kita diskusi dulu deh tuh di sms. Wasting time banget sih ya.. tapi mau gimana lagi. Mana gue sempet-sempetnya ganti status di facebook. Nanya temen juga. Begonya kenapa ga smsan aja ya? Biar gue sekalian mandi gitu. Yaudah maklumin aja lagi kalap meeeen. Jam udah menunjukkan 15.45 gue nyari kamera digital. BATRENYA GA ADA kentut sialan banget deh tuh, akhirnya nelpon dulu nanyain batre dimana. Gubrakgabrukgubrak gitu deh suara rusuhnya gue. Udah ketemu gue charge dulu kan tuh ya, sambil di charge gue mandi. Pas mandi kebiasaan gue nongol lagi. Mau sikat gigi pake ponds heeeem kira-kira kalo dicoba bikin gigi putih ga ya? hahahaha Mana gue mesti sampoan lagi karena rambutku sudah lengket ih gaenak banget deh pokoknya. Selesai mandi jam 16.10 kali tuh gue gatau. yang jelas gue ganti baju. pas udah siap, sempet-sempetnya (lagi) nangis hahahhaha dongo banget najis ih akhirnya 4.30 baru berangkat. Ke rumah gina dulu. Langsung caw ke YARSI pas udah deket Yarsi bingung pintu masuknya dimaneeeee ya Allah cobaan banget dah. Pertama masuk yang ke arah rumah sakit Islam tuh. Akhirnya puter balik nyoba lewat depan. Masih bingung juga masuknya dimana. Akhirnya nepi dulu kan tuh ya, gina nelpon naya and and and YOU KNOW WHAAAAAAAT? Raditya nya udah penutupan! Dengan hati miris gue pulang. Semua orang nyabar-nyabarin gue. Hidup memang berat, yang tabah ya. Semuanye aje kayak gitu grrrrr tapi okelah mungkin pengorbanan gue belom berarti yekaaaaaan?

Pokoknya tugas kelas XII yang seminar bahasa Indonesia itu. Gue bakal undang Raditya Dika! Harus pokoknya! HARUS! Asal ga kalo bukan gue yang ngundang, anak 68 ada yang ngundang. (mudah-mudahan tahun depan masih suka momogi sama pocki ya bang Radith, biar gue ga keluar uang banyak hahahaha)

Ini foto Raditya yang gue dapet dari facebook anak 77. Liat yang di tangan kanannya. MOMOGI coklat. Gila humble banget deh lo bang. I lop yuk kalo kata Sarah. Someday, we will meet yaaa. I'll see you soon hahahaha

So, dari kejadian ini ada beberapa hal yang bisa gue ambil.
  1. Harus mandi ! (seenggaknya mandi pagi)
  2. Kalo mandi sampoan, inget nak rambut udah panjang. Ga mandi gapapa deh yang penting sampoan yaaaa. Aye aye captain!
  3. Jangan buang waktu.
  4. Jangan coba-coba sikat gigi pake ponds. Ini dilarang. Ga boong!
  5. Gerak cepet.
Semoga aja kesalahan gue ini ga terulang lagi yaaaaa heeeeeeem out of topic yaaa. Tadi gue abis blogwalking. Terus temen gue itu suka fotografi. Nah, dia punya akun devianart gitu kaaaan, yaudah gue liat aja galerinya. And find, foto cowok bass dari bandnya dia kayaknya ya Ampun lucu parah gatau deh ganteng apa kaga. Tapi putih chubby gitu. Naksir boooooooow mau masang fotonya takut ketauan. Simpan dalam ingatan aja deh ahahhaha. Udah pagi nih. I'll see you soon wheezey. Nice to write in here. Kiss and hug.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...