Friday, January 1, 2010

new yeaaaaaaar

whezeeeeeey, ni hao ma? gimana taun baruannya? berisik, sumpek, macet, aaaaa bete. Itu mah jawaban gue ya hahaha gue mau cerita tahun baruan gue bersama Efra untuk kedua kalinya. Yang tahun ini tuh ga enak banget. Bete sebete-betenya umat deh. Mana ga ada pulsa kan buat sms orang jadilah gue diem, bengong, meratapi nasib, haha ga juga sih. Awalnya pingin ke bekasi ama dia, ke rumah kakaknya. Tapi gataunya malah ke rumah temennya. Udah gitu gue pake celana HPD gue yang high waist dengan kondisi agak ngetat di perut. Dan itu sakiiiiiiit ga boong. Gue kelaperan, tapi ga berani ngomong hem ga enak lebih tepatnya. Muter2 pake motor di kemayoran -,- berasa anak GAHOL tau ga sih loooo?

Akhirnya gue beraniin buat ngomong ke dia, mau ganti celana gue kedinginan. Hem, gue jadi heran sama anak jakarta yang hobi banget pake hot pants. Kenapa namanya hot pants? Padahal kan kalo di pake cuma bikin menggigil. Apalagi yang pada ke mall2 kayak gitu. Gue aja yang pake jeans sama kaos kedinginan (atau emang guenya yang katro? yasudah kita lewatkan saja). Jadi nama celana itu harusnya cold pants atau squarepants sekalian. Dia pun nganterin gue pulang untuk ganti celana sekalian ngambil jaket. Jaket entah pada ngabur kemana? Kaga ada semua bujuuuut dah. Abis itu ke kemayoran lagi aaaaa muka gue udah berlipet2 tuh. Ngelewatin jalanan yang udah penuh. Keheranan kedua gue adalah mengapa mereka begitu berniat merayakan tahun baru sampe bawa tiker? Udah kayak piknik -,- bahkan ada yang nyewa angkot untuk muter2 di daerah kemayoran ini. Terus-terus ada juga pasangan yang "putu-putu narchiest" di tengah kemacetan. Ah, GERAH! mau tidur pas lagi itu. Tapi keinginan gue untuk bersama dirinya lebih kuat lagi hahaha lebay. Ngeliat kembang api dari jalanan mau ke Ancol. Abis itu balik arah nyari makan. Beli nasi goreng yang rasanya lebih ga enak dari buatan gue. Mana harganya 7ribu. Mending beli nasi goreng kacung 8ribu kenyang hahahaha makan di rumahnya jamal abis itu tidur beralaskan tikar dan pahanya dia dengan berselimutkan kain. Tangannya melindungiku dari terjangan-terjangan ganas nyamuk. Sumpah nyamuknya ganas dan banyak. Ganggu banget. Tapi gue seneng bisa bareng dia yeyeyeeee love youuuuuu muah

Sampe rumah langsung online dan mendapati mesej di facebook dari seseorang. Maaf ya udah bikin lo khawatir. Maaf banget. Insya Allah deh gue ga gitu lagi yayaya? Kita jangan marahan lagi yaaaaa. Jangan nebar energi negatif ya. Kita kan sama-sama moody, sensi, dkk pasti yang jelek2 cepet deh nyambernya. Jadi walaupun hari pertama dimulai dengan misery, endingnya ga suram2 banget ya (insyaAllah) kebanyakan ya, ya? Udah kayak lagunya jrock aja. Love you juga deh muuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaah :) jangan negatif thinking muluan soalnya nanti gue ketularan.

goodnight wheezey, love you juga deh wheez.. muah muaaaaaah.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...