Saturday, January 2, 2010

cem cem cembokuuuuuuur, home alone, karangan

Titlenya ga enak banget ya hihi tak apalah. Hati gue lagi gundah gulana, resah gelisah, hingar bingar, hina dina, ah apasih udah mulai ngaco. Tadi itu yang gue rasain. JEALOUS. Hem ga kuku deccc hahaha bermula dari bangun pagi langsung online mau ngangkat masakan di petsos. Emak-emak banget ya gue. Sambil smsan sama orang, terus ngajakin ngechat, yowis ngechat dah kita tapi koneksinya lagi nyebelin nih telkomflash jadi lama beeeeeeet -,- pas udah setengah 3an gue ke home facebook, ternyata ada 1 inbox. Gue buka ternyata dari si dia heeeeeem tumben amat pake mesej mau bilang off aja. Dan dan daaaaaaaaaan perasaan gue mulai ga enak. Gue balik lagi ke home jeng jeng jeng ternyata yah gitu deh cuma komen2an ama mantannya sih heeeeeeem kayaknya sih chat juga tapi auk dah I can't stuck of this feeling, right? So, let it go. Go go go awaaaaaaaay. Yah yang dipertanyakan cuma kenapa lewat mesej? Nahloh ngebahas itu lagi udah aaaaaah kepikiran jadi bete guenyaaaaaaa.

Hari ini gue sendirian loh di rumaaaaaaaaah. Sepi, sunyi, senyap. Betey dey :( pinginnya maen tapi gatau kemana. Mau buble bude tapi ga ada motor huhuhu jadilah gue manusia laptop. ol dari bangun tidur ampe gue ngeblog sekarang ini. Gue ngidam buble bude ga boong aaa kepengen. Epraaaaaaaaaaaaaa aku mau buble bude ayo kesanaaaaaa kemaren-kemaren kan gajadi ayo dong dong dooooooong (kayak baca aja si epranya -.-) pokoknya apapun yang terjadi, hari ini gue mau beli buble bude. titik, koma, jeder!

Karangan. Hari senin udah mulai masuk sekolah. Dan seperti tradisi dari sd, smp, sma, kami selalu disuruh membuat karangan liburan. Cih males banget sih ya makanya gue mau nulis disini, terus gue translate di google, edit-edit dikit, voila! Tinggal kumpulin nanti kalo diminta hahaha pingin sekolah tapi males belajar, pingin ketemu tototeot, kangeeeeeeeeen hahahaha okelah let's write.

Liburan kali ini adalah sebuah pertempuran hahaha ga juga sih sebenernya eh tapi iya deh. Karena kami tim PMR SMA N 68 berjuang menjadi yang terbaik di ajang perlombaan bergengsi bernama JUMBARA atau Jumpa, Bakti, Gembira. Bersambung..

Lagi ga mud nulis nicccc, see ya wheezey.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...