Wednesday, March 6, 2013

Young Adult

Yeay, I'm officially 20 years old! *pura-pura bahagia* Seperti yang dikatakan dalam buku-buku atau pun yang dikatakan sama Tania waktu itu, usia 20 tahun sama dengan Young Adult, Dewasa Muda or whatever. Masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam umur baru ini. Sikap dan mind set itu udah wajib.
Kalo mau dibilang, gue udah dapet cukup banyak pelajaran hidup dari orang-orang seruangan di kantor gue. Harusnya ini jadi pacuan gue untuk jadi lebih baik lagi, untuk ga semena-mena ngehabisin waktu gue, ga semena-mena ngabisin uang gue, ga semena-mena sama kebebasan yang dikasih sama orangtua gue, untuk ga ngulangin kesalahan yang udah pernah dilakuin.
Hari ini, di usia baru ini, di kepala baru ini, banyak banget doa yang dihaturkan kepada gue. Walau pun banyak yang lupa dan tiba-tiba inget di akhir-akhir tanggal 6 Maret ini. Thank you guys. People tend to forget anyway. Entah lupa atau melupakan...
Makasih buat Tatia yang selalu setia jadi Mamah dedehnya gue, makasih buat Gina yang akhirnya bisa ngucapin 00.00 juga. Hahahaha. Makasih buat Om Edi, papahnya Gina, yang ga pernah absen ngucapin dari jaman gue masih smp. Makasih buat Sarah yang ngedoain makin laku dan bisa move on dari Taemin dan... yang satu lagi. Makasih buat Ami yang ngedoain cepet dapet jodoh. Hahaha. Makasih buat Adel yang masih inget ngucapin padahal udah lama banget ga maen bareng. Makasih buat semua-mua doanya~
Btw, tadinya gue mau nge-post cheesecake buatan gue yang niatnya mau gue kasih ke orang yang ulang tahun awal Maret kemaren, tapi entah kenapa gue ga tau, orangnya memutuskan ga bisa. Terus gue bisa apa.... Bisa gue makan sendiri sih kuenya. Hahahhaa. Gamau rugi~~~



And I got this cutie picture from Tania. If you couldn't read hangul, this the translations: Happy birthday~ Be happy our dearest Ranti eonni~!! \o/ Heart heart ^o^

The picture below was supposed to be gif but it came out as picture. No problemo~ this one from Irma and I got chanyeol's voice too!!!! He said "WUUUUU SAENGIL CHUKKAYO"
Park oppa~ gomawoooo~~~nggg ;3


THANK YOU DONGSAENGIDEUL KESAYANGAN~!!!!

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...