Friday, March 1, 2013

Bagai uang, waktu pun cepat berlalu..

Hello~~~ udah Maret aja. It means......... #rantibirthdayunion0903. Buat kamu, kamu, dan kamu yang kebanyakan uang, boleh banget nih ikutan ini. Apa korelasinya? Maret itu ulang tahun Ranti, sedangkan 0903 itu konser Music Bank live in Jakarta, dan union itu sendiri maksudnya persekutuan, persatuan, perserikatan, dkk. Biasanya sih kalo Idol ulang tahun sering banget ada union gini. Semacam donasi buat ngasih kado gitu ke Idol. Nah, gue ga minta yang muluk kok. Cuma bayarin nonton Music Bank ini aja :")

Btw, udah masuk bulan ketiga resolusi yang gue tulis awal tahun masih..... 10%. Badan belum kayak Hyorin, masih suka telat, sempet memadati Jakarta dengan bawa motor sendiri buat kerja (dan akhirnya gue memutuskan berhenti karena kena tilang). Dan.... soal masak-memasak... sebenernya gue udah bikin tapi gue simpen sendiri karena masih belum layak untuk ditampilkan di publik. Give me some courage! Misalnya beliin kamera buat ngambil gambar yang bagus dan menggiurkan eeeee
Kayaknya cuma gerakan anti ojek aja yang berhasil (dikit), gue masih hobi buat jalan kaki dari Kodam sampe Lobur kalo lagi ga ada yang jemput :")

Oke, kali ini gue mau serius. Serius minta. Beberapa tahun lalu gue pernah nulis gift list. Boleh nulis lagi ga? (Udah gapapa, kali aja ada milyarder yang iseng baca di sini, terus ngabulin, ya kan?!)
1. Cetakan sablon. Dari semenjak sebulan gue masuk kerja gue kepengen banget punya cetakan sablon. Nggak, gue ga pingin jadi mas-mas konveksi kok. Gue pingin daur ulang kertas yang ga kepake di kantor gue. Lumayan loh ada dua kardus. Cuma gue ga tau belinya dimanaaaaaaaaaaaa -______-
2. Oven. Jiwa ahjumma gue lagi berkibar, jadi ya... punya oven baru salah satunya. Di carrefour ada loh yang harganya 290ribu kalo ga salah.
3. Tiket festival konser mubank. Nyet kalo ada yang ngasih ini ke gue ya, kalo cewek gue jadiin sodara, kalo cowok gue jadiin...... sodara laki-laki. Tapi beneran deh kalo ada yang ngasih, I love you to the fullest.
4. KITCHEN AID MIXER. Sakit jiwa sih kalo gue minta ini, harganya 4jutaan. Tapi serius deh ini tuh adorable banget. Must have item banget biar kayak Laura Vitale. Tapi kalo mau cari yang kw buat kado gue juga gapapa... Di Giant Ujung Menteng, ada mixer yang bowl nya dari besi kayak kitchen aid ini. Harganya 300ribuan :""")

It's all up to you wahai kalian yang berhati emas :)

Buat suami masa depanku, kalo nikah nanti tolong beri aku mahar seperangkat dapur beserta isinya. Please.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...