Saturday, March 19, 2011

Hare gene ga kenal SM*SH???

SM*SH sebuah boyband yang katanya terinspirasi dari boyband Korea lagi in banget di Jakarta atau di Indonesia lebih tepatnya. Mereka disinggung sebagai suatu fenomena seperti Justin Bieber. Hampir semua kalangan kenal mereka. Tak terkecuali adik perempuan gue yang bernama Audrey. Ada yang suka dan ada juga yang nggak suka. SAYANGNYA, adik gue ini termasuk yang suka. Dalem hati gue teriak, ‘Mengapa harus adikku, Ya Tuhan? Mengapaaaaaaa?’ *lari ke pantai*

Adik gue, secara ga langsung bisa disebut sebagai Smashblast. Suatu hari, dia berhadapan dengan laptop lalu buka Google. Gue masih ngeliatin nih, terus dia sok-sok mikir ‘Hmm nyari foto siapa yaaa?’. Gue curiga kalo dia mau nyari foto Smash. Ternyata dia menuliskan sebuah nama pemain sinetron Nada Cinta. Gue ngelus dada dan keluar kamar. Begitu gue balik masuk kamar lagi dan jengjeeeeng Google pun menampilkan Smash. *pingsan*

Waktu itu temennya dia pernah dateng ke rumah buat belajar dan tiba-tiba temennya ngomong, ‘Drey, lo ga latihan joget Smash lagi?’ Terus Audrey langsung nyuruh diem temennya itu sambil melotot (kali). Ya, mungkin dia takut kalo gue tau, gue bakal ngehujat dia habis-habisan. Pertanyaan gue adalah dimana dia biasa latihan nari Smash? -___________-

Kisah dia dan Smash belum berakhir. Setiap buka Facebook, dia selalu buka fan page nya Bisma. Terus dia ngeliatin wall dari orang-orang buat Bisma. PENTING ABEEEZZZHHHH. Selain itu, setiap Sabtu jam 10 kan jadwalnya gue nonton Opera Anak. Tapi, karena ada Smash di Dahsyat gue ga bisa nonton. Remote dipegang sama dia. Dan barusan ya barusaaaaaan gue lagi nonton Christoffer Nelwan nyanyi tapi ama dia diganti karena mau nonton cinta cenat cenut AAAAAA LAMA-LAMA GUE BISA GILAAAAAA!!!!!

Nb: tulisan ini dibuat dalam keadaan emosi dan mulai muak dengan ke-ALAY-an adiknya.

Adios.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...