Monday, February 14, 2011

What a tired week!

Tired. Udah ga asing lagi sih harusnya buat gue. Toh capeknya gue juga ga ada apa-apanya dibandingin capeknya temen-temen gue yang pada bimbel. Seumur hidup gue, belum pernah ngerasain yang namanya bimbel. Sempet ditawarin sih mau ikut bimbel apa. Tapi guenya masih belum tau mau ikut yang mana. Jadinya gue mutusin buat ga bimbel. Merdekaaaa \(^.^)/

Hari selasa kemarin, gue terlambat sekolah dan dipulangin entah untuk yang ke berapa puluh kali. Seperti biasa, gue ditemenin sama partner telat sejati, Niken. Gue baru sadar, seminggu sekali gue dipulangin. Masa depan surem banget ya kan. Rasanya mau pindah ke SMA 5 aja deh yang deket rumah eh tapi jangan deh takut tambah surem :p *no offense*

Hari Rabu-Jumat try out ketiga dari Pemerintah. Dan soal-soalnya ituloooohhh masya Allah. Bahasa Indonesia aja gue cuma dapet 66. Maluuuu >.<>

Jumat malem, bwokenha. Tiba-tiba Rahma sms, 'tototeot jadiaaaan? Buka timeline xxxx cepet'. Berhubung gue lagi ga bisa internetan, gue sms gina minta tolong liatin timeline xxxx. Kirain gina, yang jadian sama tototeot itu si xxxx. Yaudah gue matiin hp terus tidur. Tapi karena gue tidur jam 9an, otomatis gue kebangun jam 1. Nyalain hp dan ada sms dari Tatia yang ngomel-ngomel karena gue ga bales sms dan sms dari Rahma yang ngasih tau tototeot jadiannya sama siapa. Harusnya gue sedih ya kan? Tapi ternyata gue ga sesedih atau segalau Rahma. Why? Karena gue sama sekali ga ada kenangan sama tototeot. Jadi ga ada yang bisa gue inget-inget dan bikin gue nangis.

Gue juga dapet nih bacaan bagus di blog orang. Dia sering banget bilang ‘setuju ga setuju tapi lo harus setuju sama gue kali ini blablabla’. Dia bilang, untuk move on dari seseorang ada yang harus udah jadian dulu. Entah kitanya atau dianya. Karena ketika seseorang udah bersama orang lain, ada kesan 'closed. Stay away'. Gue lupa apalagi tapi yang jelas gue setuju banget sama tulisannya dia tentang itu semua. Buka aja www.bekicotmuda.blogspot.com atau buka Google klik gambar, ketik closed, enter. Pilih gambar yang dari webnya bekicotmuda ini.

Hari Minggu kemarin makan-makan sama karaokean. Pas karaoke, lagu pertama Rahma yang nyanyi, kata dia ini spesial buat gue. Tebak lagunya apaaaa? Pupus - Dewa. Yak, masih kebal dong gue. Abis itu nyanyiin lagu favoritnya Tatia gitu, Apa salahku - D'masiv. Gaul ga seeeh? :p Ternyata hati gue ga sekuat itu. Waktu mereka nyanyi rame-rame 'Akhirnya.. Kini aku mengerti. Apa yang ada di pikiranmu selama ini. Kau hanya ingin permainkan perasaanku.' Tiba-tiba aja airmata gue jatuh. Bukan, bukan karena tototeot tapi karena orang yang nun jauh di mato :’(

Hari ini bwanjeeeeer \(^o^)/ gue ga sekolah deh hahaha terus bikin pancake sama mba yayas. Ternyata ga ada mentega sama topping. Terpaksa menerjang banjir buat ke Indomart. Di jalan gue mikir sendiri, kenapa waktu kecil gue suka banget banjir-banjiran ya? Padahal kan kotor. Tadi aja gue ngeri banget jalan di banjir. Sedangkan waktu kecil, gue sampe biru bibirnya karena lama banget banjir-banjiran. Heran.

Akhir kata, wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...