Monday, February 14, 2011

gift list :p

Kemarin abis jalan sama anak-anak. Saat lagi asik makan ngeliatin Tatia, Irma, Dhani makan, Tatia ngomong, ‘oh iya kan kita belum pernah ngasih surprise sama sekali ya buat Ranti. Lo mau apa Ran?’

Deg. Kaget banget tiba-tiba ditanyain kayak gituan. Kirain gue mah ga ada yang inget kalo gue bentar lagi ulang tahun. Jadi seperti biasa daripada kalian bingung mau ngasih gue apaan, mendingan gue bikin list nya deh :p

Berdasarkan keinginan gue yang paling dalem nih yaaaa…

  1. Birthday message dari Raditya Dika.
  2. KKJ 2/ Tanggalan KKJ 2/ Kaos MMJ
  3. Novel atau pun fanfiction (diprint terus dijilid bungkus koran juga gapapa :p) berbahasa Inggris.
  4. Mukenah yang bisa dibawa-bawa kalo lagi jalan
  5. CD Harry Potter and The Half Blood Prince (sedih banget ini belum kesampean dari tahun lalu)
  6. Payung yang bening (seumur gue sekolah, gue ga pernah bawa punya payung L)
  7. Dinyanyiin ‘noona neomu yeppeoso..’ sama Taemin
  8. HP *lirik mba yayas*
  9. Boneka Princess Hour yang couple :D

Nggak susah kan? Nggak bikin repot kan? :p I won’t expect too much kok, daripada kalian capek ngorek diem-diem mendingan blak-blakan gue kasih tau hahaha udah ah ngantuk.

Bonne nuit.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...