Monday, January 10, 2011

Target!

Kayaknya baru kemaren gue UN SMP eh ternyata kurang dari 3 bulan lagi gue bakal ngadepin UN SMA. Terus waktu SMP juga gue nyantai banget, ga ada beban sama sekali buat ngejalanin ujian. TAPI SEKARANG???? Berasa deh ada beban. Beban masuk PTN sama beban nilai UN gue ga boleh kurang dari 8.8. Kenapa segitu? Soalnya waktu gue masuk SMA rata-rata gue segitu dan kehidupan itu kan harus maju, jadi ya minimal segitu laaaah. And here it is my target.

Matematika: 10
Bahasa Inggris: 9.2
Bahasa Indonesia: 9
Ekonomi: 8.5
Sosiologi: 8.5
Geografi: 8.5

Nilai mtk, bahasa inggris, dan bahasa Indonesia gue ambil dari nilai UN SMP buat patokan. Terus kalo dirata-ratain 8.95.

Oh iya buat ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi, prioritas utama gue STAN. Dan gue baru amat sangat sadar kalo itu akuntansi. It means nightmare :( Kalo ga lolos STAN, gue mau kuliah di Komunikasi UI di news nya atau mentok-mentoknya Fakultas Ilmu Budaya di sastra Inggris. Tadinya mau banget masuk UGM soalnya bisa naek sepeda kuliahnya. Tapi di UI ada sepeda kuning kok :D Lagian di Jogja pergaulannya juga horor, atut. Iman gue kan ga kuat -.-

"Follow your passion and success will follow you"

"5 cm"
"entah berguna ato engga, entah susah ato mudah, perjuangkan sekuat tenaga lo...gak pernah ada hal yang gak berguna dalam setiap hal yang lo lakuin...dan mungkin dalam perjuangan itu lo bakalan gagal, tapi kegagalan dari sebuah perjuangan yang paling hebat adalah kemenangan yang paling berarti"
Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal. Bismillah. \(^.^)/

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...