Saturday, December 11, 2010

H-19

Halooooo.. Sepertinya gue jadi blogger murtad ya. Jadi langsung aja ya apa yang terjadi selama sebulan ini setelah post gue yang terakhir. (emang gue ngepost apa ya terakhir? Hehehe) tapi kok gue nulis banyak pake ya nya ya? Tuhkan ya lagi.

Langsung cerita bulan desember aja kali ya. Awal Desember gue mulai untuk ujian akhir semester yang dimana tempat gue ujian gue kepisah sama yang lain because of personal reason :'( tapi gapapa sih jadi kan ga kena dosa buat ngasih contekan. Cara belajar gue adalah abis magrib baca ampe jam 9 terus tidur bangun jam 1 lanjut baca sampe jam 3 terus tidur lagi. Pas hari pertama mau UAS masih berasa november rain nya. Ya emang masih tanggal 30 sih gue belajarnya. Kenapa bisa gitu? Karena ada kejadian salah paham atau emang dianya lagi kayak gas aja kali suka langsung meledak. Pas gue kebangun udah tanggal 1 kan, belajar sambil ol dan iseng buka yayasan beasiswa jakarta ternyata pengumumannya udah keluar dan cuma ada satu orang yang dapet dari sekolah gue. Gue nangis ampe engap-engapan. Nyoba nelepon orang yang biasanya bikin gue tenang dan nyaman tapi mungkin karena kejadian yang gue bilang sebelumnya itu kali ya, telepon gue ga diangkat jadi lah gue ngegalau di twitter hehe
Kadang-kadang yang jam 1 itu bikin gue tertarik buat ol, waktu itu aja sambil youtube-ing sama fangirling. Parah kan ya gue haha terus gimana dengan hasil uasnya? Well, paling kecil sih 72. Alhamdulillah :)

Sekarang UAS udah selesai. Minggu depan juga tinggal classmeet. Tapi gue bakalan tetep dateng ke sekolah. Demi uang jajan! *mata membara* Dan hari selasa gue mau ke kidzania sama Sarah, Peem, Rahma, dan Zihan yuhuuuu rame :D Sayangnya demi kidzania gue harus rela ga beli majalah bobo spesial Harry Potter. Padahal tiap ada edisi itu gue selalu beli :( Tahun depan deh gue janji demi ending Harry Potter. Sama mau jubah Hogwarts yang gryffindor. Semangat ngumpulin uang!

Oh iya tanggal 13 pengumuman lomba daur ulang, semoga temen gue, Aulia Rahmi menang. Soalnya dia janji mau nraktir ke PangPang kalo menang. Mohon doanya yaaaa :D

Tanggal 18 udah ambil rapot. It means HOLIDAAAAAYYYYY \(^O^)/ Liburan sekolah enaknya ngapain ya? Aaah coba ada job vacancy yang buat pelajar gitu -,-

so, what's your plan for this holiday guys? Apa pun rencana lo, semoga menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...