Tuesday, December 21, 2010

Happy Mother's Day!


Hari ini hari Ibu. Harinya seseorang yang berjasa banget buat kita-kita. Awalnya ga ada niat sedikitpun untuk bilang 'SELAMAT HARI IBU!'. Karena gue bukan tipe anak yang suka manja-manjaan atau berlaku layaknya perempuan imut manis ke ibunya. Tapi tadi di twitter rame banget yang ngucapin itu dan gue juga keinget salah satu post-an blog kakak gue yang tentang ayah. Tapi dia nyelipin tentang ibu juga. Akhirnya gue mutusin buat nge-post di sini deh.

Bu, Ranti tau kok Ranti belum jadi yang terbaik buat Ibu. Masih banyak kerutan-kerutan amarah di wajah ibu gara-gara Ranti. Masih banyak juga goresan-goresan luka yang ada di hati Ibu tiap Ranti banting pintu. Masih banyak juga hal-hal yang ga bisa diungkapin dengan kata-kata yang bikin Ibu kecewa. Ranti cuma bisa minta maaf dan bilang makasih buat kesabarannya. Tapi Ranti janji buat ngelakuin yang terbaik, buat ngebebasin Ibu dari sesuatu, buat bisa bareng-bareng sekeluarga ketemu di Surga Allah. Amin ya, Bu :) Ranti juga ga sama kayak anak lain yang bisa ngungkapin hal sesweet ini dengan gampangnya ke Ibu mereka. Ranti cuma bisa nulis di sini. Dan sebenernya jangan sampe di baca juga sih. Malu :p

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...