Friday, April 23, 2010

The stalker of sky

Langit itu menakjubkan. Langit itu misteri. Langit itu lukisan yang Maha Luas. Langit itu seperti cinta, seperti sahabat, karena sekedar kata tidak cukup untuk mewakilinya.

Ya, gue suka langit. Kenapa? Karena ya kayak yang gue tulis di atas. Langit itu menakjubkan. W-O-W begete. Kadang kalo pulang sekolah lagi bawa motor di fly over, gue keasikan sendiri ngeliatin langit. Alhamdulillah ga pernah nabrak orang hehehe. Saking tergila-gilanya gue sama langit, tadinya gue mau ganti salah satu blog gue jadi foto-foto tentang awan tapi yang ini aja jarang di urus ya heeem jadilah gue bikin postingan aja. Setiap hari bahkan setiap waktu gue pingin banget foto awan, nanti gue cetak terus gue tempel-tempelin di kamar. Ga ada gambar orangnya ini, jadi pasti dibolehin sama mba yayas hehe asik.

Oke, ini gambar gue yang pertama. Waktu itu sore-sore lagi online twitter, tiba-tiba ada temen gue ngetwit: pelanginya indah banget. Gue juga tertarik sama pelangi lagian jarang-jarang ya kan liat pelangi. Tapi ternyata begitu gue naik ke lantai 3, gue cari ga ada pelanginya :( yaudah daripada mubazir gue udah naik ke atas, gue foto aja langitnya.



Kalo yang ini waktu gue sekeluarga lagi ke pernikahannya saudara gue.


Foto langit yang ini gue ambil pas lagi study tour sekolah, di belakang rumah penduduk yang gue tinggalin.


Foto langit yang di bawah ini yang paling gue suka. Birunya itu kayaknya segeeeeeeerrrr banget. Waktu itu ada orang yang bilang kalo dia suka langit, dia mau berenang disana. So, what should I say? Sky, I want to swim around you or sky, I want to fly around you?


Yang ini nih to cool to be true nih haha apedeh gue --a dapet dari kaskus kalo mau liat klik sini aja . Agak horor sih tapi overall, KEWL!!!!


Sekian ya untuk post hari ini, semoga indahnya langit menyertai indahnya harimu teman-teman :)) walaupun agak sangat panas ya Bumi sekarang. Oh iya kemarin hari Bumi kan? Selamat Hari Bumi semuanyaaaa, jaga bumi sama seperti jaga diri kalian sendiri looohhh :D see you on the other post :D

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...