Sunday, September 11, 2011

I miss writing, I miss my wheezey, but I don't have any stories to share, yet I'm too lazy to remember. Ini udah keberapa kalinya gue ngapus dan nulis ulang supaya sedikit layak dibaca. Dan gue keinget kata-katanya Raditya Dika: menulislah untuk diri lo sendiri; jangan untuk orang lain. Kalo lo aja ga bisa nikmatin apa yang lo tulis, gimana orang lain bisa nikmatin? So, here it is..

Setelah tes STAN waktu itu, rutinitas gue bener-bener ga produktif, ga bikin nambah apa-apa kecuali berat badan :") Tidur ga bisa di bawah jam 12, abis solat subuh selalu tidur sampe dzuhur, abis itu buka laptop nontonin video atau film yang ada sampe waktunya buka puasa. Sedih banget kalo inget kegiatan gue *elap airmata*

Sampe akhirnya seminggu yang lalu Soundrhythm ngeluarin pernyataan 2PM resmi konser di Jakarta tanggal 11 November 2011. Kyaaaaa~ *guling-guling* dari situ gue langsung ngemention irma: kita harus secepetnya cari kerja! Nah, paginya irma sms dan tersusunlah sebuah rencana untuk ngelamar kerja menerjang panasnya Jakarta dengan soundtrack Hot Summer. Sekarang tinggal nunggu panggilan dan melakukan kegiatan menyedihkan lagi :""
Btw, nunggu itu ga enak ya. Bikin deg deg serrrr..

Ada udang di balik bakwan, ada maksud di balik tulisan ^^
Annyeong.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...