Wednesday, September 28, 2011

alhamdulillah, Allah itu baik :D


Yak sekarang udah tanggal 29, kemarin jam 7 malem tiba-tiba beye sms "Ciye yang lagi cenat cenut". Gue mikir apaan yang bikin gue cenat cenut dan tiba-tiba terlintaslah ingetan gue kalo tanggal 29 itu pengumuman stan. Kampret emang sih beye, padahal gue lagi seneng-seneng aje eh langsung galau, takut, butuh tukang ojek peluk atau tukang ojek shoulder-to-cry-on eeee
Gue dengerin lagu, ga lama sarah sms pake capslock ga nyante "DEG DEGAN GA SIH LOOOOO". Kampret kuadrat gue jadi galau lagi. Terus irma juga sms "semoga kita berdua lulus. Amin ya Allah amin. Aaaaa nervousss perut gue sakit >.<" dan terakhir uri umma :"""", tatia, ngedoain juga lewat sms ({})


Sambil bersimbah airmata (lebay dikit), gue nyalain yiruma biar bisa tidur. Tapi yiruma ga bantu sama sekali buat tidur, malah bikin galaooooo uuuu akhirnya gue ketiduran juga sih hahaha pas tidur gue mimpi lagi nungguin pengumuman juga, di mimpi gue semua orang senyum, terus ketika gue mau buka pengumumannya, gue langsung kebangun dan berasa getar-getar gimana gitu gara-gara alarm. Gue matiin alarm dan ada sms dari beye jam setengah 1 tadi. Nanyain hasilnya gimana. Gue bales jam setengah 2 eh ternyata dia masih bangun. Mikirin hasil pengumuman gue kayaknya :p

Last but not least, makasih buat semua doanya. Doain terus ya, masih ada 2 tahap lagi cyiiiin.

Kalau kata Smash, gue sama Irma tuh: Kau dan aku bersama... selamanya :))

Allah itu Maha Baik, Maha Penyayang, Maha segala-galanya. Terima kasih ya Allah untuk berkah-Mu kali ini :)

2 comments:

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...